TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Gerebek Kampung Boncos, Ciduk Warga Asik Pesta Narkoba

Lima orang ditangkap saat pesta

Polisi kembali gerebek Kampung Boncos di Jakarta Barat. Anjing pelacak dikerahkan. Lima orang dalam penggerebekan diamankan. (Dok. IDN Times/Humas Polres Metro Jakarta Barat

Jakarta, IDN Times - Polsek Palmerah kembali menggerebek Kampung Boncos pada Selasa (8/8/2023) kemarin. Sebanyak lima orang pengguna narkotika ditangkap.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan penggerebekan Kampung Boncos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk membuat jera para pemakai dan pengedar narkoba.

"Hari ini Polsek Palmerah kembali menggerebek Kampung Boncos, kegiatan ini memang rutin kita lakukan," ujarnya, kepada wartawan, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga: 5 Tips Nonton Konser Tanpa Takut Keuangan Boncos, Bisa kok! 

1. Polisi kerahkan satu anjing pelacak

Polisi gerebek Kampung Boncos, di Palmerah, Jakarta Barat. (Dok. Polsek Palmerah).

Dalam penggerebakan itu, Dodi menjelaskan pihaknya juga membawa satu anjing pelacak. Sementara, petugas berjumlah belasan orang menyebar di gang-gang permukiman Kampung Boncos.

Petugas menyisir setiap gang di permukiman padat penduduk itu. Tampak pengguna narkoba lagi asik menggunakan narkoba kaget saat polisi datang melakukan penggerebekan.

2. Warga asik berpesta narkoba di kontrakan

Ilustrasi Pengguna Narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Dodi mengatakan sebanyak lima orang pengguna narkotika jenis sabu ditangkap saat asik pesta di rumah kontrakan kosong. Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan puluhan alat hisap sabu, dan juga senjata tajam sejenis golok dari kamar kontrakan.

Saat digerebek, kelima pecandu narkotika tersebut tak berkutik. Mereka pasrah saat polisi menggelandang.

"Nggak ada perlawanan ya saat digerebek. Karena disitu sudah ada barang bukti di depan mereka," kata dia.

Baca Juga: Jabat Direktur Reserse Narkoba, Kombes Hengki: Jakarta Harus Bebas Narkoba

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya