TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

IMS 2020: Mau Belajar Bikin Film? Ikutan VIU Pitching Forum Aja!

#IMS2020 Pelajar juga bisa lho ikutan belajar bikin film!

IDN Times/Fiqih Damarjati

Jakarta, IDN Times - Sebagai platform streaming video yang hadir di Indonesia pada 2016, VIU tidak hanya menyediakan berbagai tontonan yang berasal dari Indonesia dan negara lainnya saja. VIU juga hadir sebagai sarana untuk para film makers baik yang profesional maupun semi profesional, bahkan anak sekolah untuk berkarya.

Untuk film makers semi profesional, VIU menyediakan program VIU Pitching Forum.

"VIU Pitching Forum adalah sebuah wadah pendidikan mentoring, financing dan distribution untuk semi profesional film makers di Indonesia," ujar Senior Vice President Marketing VIU Indonesia Myra Suraryo dalam Indonesia Millenial Summit 2020 yang digelar di The Tribrata, Dhramawangsa, Jakarta, Sabtu (18/1).

Bagi mereka yang masih bersekolah dan ingin tetap memproduksi sebuah film, VIU menghadirkan VIU Shorts untuk mereka memproduksi film.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

Baca Juga: IMS 2020: Begini Cara VIU Dukung Film Makers dan Content Creator Lokal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya