TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KASAD dan Istri Beri Bantuan 308 Keluarga di Kelurahan Grogol Utara

#NormalBaru Warga mendapat bantuan berupa kebutuhan pokok

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (Dok. ANTARA News)

Jakarta, IDN Times - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Andika Perkasa beserta sang istri, Hetty Andika Perkasa terus berupaya membantu di tengah pandemik COVID-19. Keduanya tak hanya memberikan bantuan kepada para personel TNI AD dan tenaga medis, namun juga kepada warga yang terdampak virus corona.

"Kegiatan pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian seluruh warga hunian Senayan Residence dan Rukan Permata Senayan kepada sesama," jelas Hetty seperti dilansir dari YouTube TNI AD, Rabu (27/5).

Baca Juga: KASAD: RSPAD Jadi yang Pertama Lakukan Eksperimen Plasma Konvalesen

1. Warga Kelurahan Grogol Utara mendapat bantuan kebutuhan pokok

KASAD dan Istri Beri Bantuan ke 308 Keluarga di Kelurahan Grogol Utara (Dok. YouTube TNI AD)

Kali ini, warga RW 07 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mendapatkan bantuan kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, sirup, dan biskuit.

“Bantuan ini merupakan gabungan warga hunian di tempat tinggal saya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Umum Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) ini.

2. Bantuan didistribusikan kepada warga kurang mampu

KASAD dan Istri Beri Bantuan ke 308 Keluarga di Kelurahan Grogol Utara (Dok. YouTube TNI AD)

Pendistribusian bingkisan sembako tersebut dibantu oleh personel TNI AD, para Ketua RT, dan para warga yang diserahkan kepada 308 kepala keluarga yang kurang mampu, anak yatim, dan para lansia.

“Terima kasih Bapak dan Ibu KASAD atas bantuannya. Ibu saya sudah lama sakit, pernah dirawat selama 2 tahun. Mohon doanya, agar diberi kesembuhan. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” kata Lim, salah satu warga yang mendapat bantuan.

Baca Juga: KASAD: Pindad Buat Ventilator Non-Invasif untuk Tangani COVID-19  

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya