TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelantikan Presiden Usai, Jalan Sekitar Gedung DPR Kembali Dibuka

Sebagian lajur masih ditutup

IDN Times/Candra Irawan

Jakarta, IDN Times - Ruas jalan di sekitar Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat kembali dibuka. Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menutup beberapa ruas jalan itu sejak Selasa (15/10) hingga Minggu (20/10).

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP M. Nasir mengatakan, ruas jalan yang ditutup itu sudah dibuka sejak Minggu (20/10) malam.

"Penutupan DPR sudah dibuka tadi malam pukul 22.30 WIB. Tapi, hanya (lajur) Transjakarta dan 1 lajur arteri dan masih ada MCB (Moveable Concrete Barrier) di jalur arteri tersebut," kata Nasir kepada IDN Times di Jakarta, Senin (21/10) pagi.

1. Tidak ada pengalihan arus lalu lintas

IDN Times/Axel Jo Harianja

Saat ditanyai kapan lajur-lajur yang masih tertutup akan dibuka total, Nasir belum dapat memastikannya. Akan tetapi, ia menegaskan, bahwa tidak ada lagi pengalihan arus lalu lintas.

"Belum dapat info lagi (kapan lajur yang masih ditutup akan dibuka)," terangnya.

Baca Juga: Jokowi Akan Perkenalkan Menteri Kabinet Kerja Jilid II Hari Ini

2. Jokowi dan Ma'ruf resmi pimpin Indonesia lima tahun ke depan

ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Sebelumnya, acara pelantikan presiden dan wakil presiden sudah selesai dilaksanakan pada Minggu (20/10) sekitar pukul 17.00 WIB di Gedung MPR RI.

Jokowi-Ma'ruf Amin berhasil mengalahkan seterunya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan perolehan suara 85.607.362 atau 55,50 persen.

Baca Juga: Mahfud MD: Jokowi Lantik Menteri Baru Rabu Besok

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya