TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mencoba Akhiri Hidup, Pria di Tulungagung Diselamatkan Warga

Alami luka setelah menceburkan diri ke sumur

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Tulungagung, IDN Times - Diduga alami tekanan psikologis dan putus asa, seorang pria di Kabupaten Tulungagung melakukan upaya bunuh diri dengan mencebur ke dalam sumur. Korban diketahui bernama Yanto (49) warga Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Korban berhasil diselamatkan setelah aksinya ini diketahui oleh istrinya.

Baca Juga: Menyelamatkan Nyawa yang Putus Asa

1. Sempat meracik racun tikus untuk diminum

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Neny Sasongko menerangkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukuln 04.00 WIB. Sebelum kejadian korban diketahui melakukan upaya bunuh diri dengan cara meminum racun tikus. Istrinya memergoki saat korban sedang meracik racun tikus ini, kemudian berusaha merebutnya.

"Saat sedang meracik racun istri korban mengetahui dan merebut gelasnya, selanjutnya korban disuruh mandi oleh istrinya," ujarnya, Rabu (20/10/2021).

2. Saksi temukan korban berada dalam sumur

Sumur yang menjadi lokasi percobaan bunuh diri. IDN Times/ istimewa

Tak lama kemudian, saksi mendengar ada suara benda jatuh ke dalam sumur. Setelah dilakukan pengecekan, saksi melihat suaminya berada di dalam sumur dalam kondisi masih hidup. Air sumur mencapai ketinggian leher korban. Melihat situasi tersebut saksi langsung berteriak minta tolong. Warga yang berdatangan kemudian berusaha mengevakuasi korban dari dalam sumur. "Ketinggian sumur mencapai 7 meter, korban berhasil dievakuasi oleh warga," terangnya.

Baca Juga: Ultah Viral, Kades Pemilik Waterpark di Tulungagung Didenda Rp8 Juta

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya