TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Allianz Salurkan Donasi untuk Pembelian APD bagi Tenaga Medis   

Allianz mendukung penuh tenaga medis RI menangani Covid-19

IDN Times/Allianz

Jakarta, IDN Times - Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menyalurkan donasi kepada para tenaga medis melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Jovee.id, perusahaan digital yang fokus pada kesehatan. Seperti kita ketahui, para tenaga medis di Indonesia masih membutuhkan banyak bantuan alat kesehatan, seperti alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan, dan cairan disinfektan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Allianz Indonesia dalam memberikan dukungan penuh kepada tenaga medis Indonesia dalam menangani pandemi Covid-19. Sehingga dapat membantu mereka dalam merawat pasien Covid-19 yang kini telah menyebar ke seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar corporate social responsibility (CSR) kami, yaitu Lingkungan dan Penanggulangan Bencana,” kata Ketua Yayasan Allianz Peduli, Ni Made Daryanti.

1. Donasi yang dikumpulkan Allianz juga diperuntukkan bagi pengadaan 800 paket multivitamin untuk petugas kesehatan

IDN Times/Allianz

Donasi yang diberikan melalui IDI digunakan untuk pengadaan alat pelindung diri (APD), disinfektan, dan alat kebutuhan medis lainnya. Adapun donasi yang diberikan melalui Jovee.id digunakan untuk pembelian lebih dari 800 paket multivitamin bagi para petugas kesehatan di seluruh Indonesia agar stamina tetap terjaga saat bertugas menangani para pasien positif Covid-19 dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya