TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Edhy Prabowo Mau Benahi Masalah Rumah Tangga usai Kasus Ekspor Benur

Edhy Prabowo juga ingin perbaiki citranya

Menteri KKP Edhy Prabowo bersama Istrinya Iis Rosita Dewi (Instagram.com/iisedhyprabowo)

Jakarta, IDN Times -  Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengaku ada sejumlah masalah yang ia hadapi selain perkara korupsi ekspor benur. Dia menyebut salah satu persoalan yang perlu dihadapinya ialah urusan rumah tangga. Namun, ia ingin lebih dulu menuntaskan perkara korupsi yang ia hadapi lebih dulu. 

"Setelah itu saya akan urusin rumah tangga saya karena banyak yang harus diurus," ujar Edhy di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Edhy Prabowo Berharap Divonis Bebas dalam Kasus Korupsi Benur

1. Edhy Prabowo juga ingin perbaiki citranya

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (IDN Times/Aryodamar)

Selain soal perkara ekspor benur dan rumah tangga, mantan politikus Partai Gerindra itu ingin memperbaiki citranya. Sebab, selama menjalani sidang ada sejumlah kabar miring mengenainya. 

"Tentang berita miring, nanti setelah ini saya akan perbaiki satu-satu. Paling penting saat ini saya menyelesaikan beban ini, tanggung jawab ini," kata Edhy.

Baca Juga: Sespri Edhy Prabowo Pinjam Rekening Penjual Durian untuk Kirim Uang

2. Edhy memohon maaf dan doa dari masyakarat

Edhy Prabowo memegang udang di tambak daerah Kuala Secapah, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Instagram.com/edhy.prabowo

Edhy berharap doa masyarakat kepadanya selama disidang. Selain itu, ia juga minta maaf kepada nelayan karena terlibat dalam perkara korupsi ekspor benur. 

"Saya berharap pada nelayan pelaku usaha perikanan, saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Tapi semangat itu kami tidak pernah berpikir sendirian, kami mendengar dari bawah," kata Edhy.

Baca Juga: Daftar Belanja dan Aliran Dana Dugaan Suap Ekspor Benur Edhy Prabowo

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya