TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Empat Korban Kecelakaan Cibubur Masih Dirawat Intensif

Dua korban luka harus menjalani operasi hari ini

Kecelakaan truk tangki dan belasan kendaraan di Cibubur. Foto: IDN Times/Imam Faishal.

Bekasi, IDN Times - Empat korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022) masih menjalani perawatan intensif.

"Untuk korban yang saat ini dalam kondisi stabil berikut empat orang yang dirawat di Rumah Sakit Permata Cibubur keempatnya masih dalam observasi oleh pihak rumah sakit," kata Manager Martketing & Customer Care RS Permata Cibubur, Rachmi Dewanto, saat dikonfirmasi, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Pengemudi Ojol Jadi Korban Kecelakaan Maut Cibubur, Sedang Antar Paket

1. Balita menjadi korban kecelakaan maut

(IDN Times/Imam Faishal)

Rachmi mengatakan salah satu korban luka adalah seorang balita. Balita tersebut mendapatkan perawatan berupa jahitan di bagian dahinya. Saat ini balita tersebut sudah dibawa pihak keluarganya.

"Satu anak kecil kemarin sudah kira serahkan ke pihak keluarga," katanya.

2. Dua korban harus menjalani operasi

Ilustrasi korban dalam perawatan. IDN Times/Nofika

Rachmi mengatakan keempat korban luka harus menjalani perawatan intensif. Bahkan, lanjut Rachim, kedua korban masih harus menjalani operasi hari ini.

"Rata-rata mengalami cedera patah tulang. Hari ini memang ada rencana dua orang korban yang akan menjalani tindakan oprasi," katanya.

3. Biaya perawatan sudah tercover

Lokasi Lampu Merah Dekat Kecelakaan Cibubur. (IDN Times/Imam Faishal)

Rachmi menjelaskan, untuk para korban kecelakaan maut yang dirawat di RS Permata Cibubur sudah dijamin oleh pihak Jasa Raharja. Selain Jasa Raharja, BPJS ketenagakerjaan juga membantu untuk biaya perawatan para korban.

"Sejauh ini mereka di bawah penjaminan Jasa Raharja, tapi tidak menutup kemungkinan dari pihak-terkait terlibat di dalamnya. Ada juga dari BPJS tenagakerjaan yah," katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Cibubur, Warga: Lampu Merah Bikin Was-Was

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya