TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terlilit Pinjaman Online, Pemuda di Bojonegoro Gantung Diri

Korban juga tinggalkan sepucuk surat sebelum meninggal

Petugas saat mendatangi kantor koperasi tempat korban bunuh diri. Dok Istimewa

Bojonegoro, IDN Times - Diduga karena terlilit pinjaman online, seorang pemuda berinisial PB (25) asal Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kantor koperasi BMT Desa Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Bojonegoro Senin (23/8/2021), kemarin.

Baca Juga: Sembako dan Peternakan Ayam di Bojonegoro Ludes Terbakar

1. Korban tinggalkan sepucuk surat sebelum gantung diri

Petugas saat mendatangi kantor koperasi tempat korban bunuh diri. Dok Istimewa

Sebelum ditemukan tewas tergantung, korban sempat menulis sepucuk surat yang isinya mengenai utang piutang. Kapolsek Kanor IPTU Slamet Haryanto saat dihubungi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya yang bernama Yusuf Eko Wahyudi (20). 

"Yusuf yang curiga karena saat itu memanggil-manggil nama korban tak ada jawaban. Hingga akhirnya saksi mencoba masuk melalui pintu jendela," kata Slamet, Senin.

2. Korban ditemukan tewas gantung diri oleh sesama rekan kerjanya

Petugas saat mendatangi kantor koperasi tempat korban bunuh diri. Dok Istimewa

Saat membuka pintu jendela, kata Slamet, saksi dikejutkan dengan jasad korban dalam keadaan tergantung di dalam kantor. Kemudian Yusuf menghubungi rekan kerja lainnya ya g bernama Elfian Eko (31). Keduanya lantas melapor kasus tersebut ke Mapolsek Kanor.

"Pada saat itu si Yusuf ini akan masuk kantor, namun kantor dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian Yusuf berusaha mengketok pintu dan kaca, namun tidak ada jawaban dari dalam," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Mahasiswa ITB yang Meninggal Dipastikan Bunuh Diri

Verified Writer

Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya