TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tim Yuhronur Yakin Tak Akan Kehilangan Dukungan Meski Pilkada Ditunda

Mereka berkeyakinan Pilkada tetap dilaksanakan 9 Desember 

Pasangan Bacabup Lamongan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf. IDN Times/Imron

Lamongan, IDN Times - Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Lamongan, Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf yakin tak akan kehilangan seandainya Pilkada serentak ditunda. Sebaliknya, mereka yakin dukungan akan semakin banyak. Sejumlah pihak memang meminta Pilkada serentak ditunda. Usulan ini didasari masih tingginya angka penyebaran virus corona di sejumlah daerah.

Baca Juga: Kartika-Sai'm Temui Petani Jelang Penetapan Paslon Pilkada Lamongan

1. Pilkda ditunda justru membuat dukungan akan bertambah 

Konsolidasi kemenangan paslon Bacabup Lamongan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf. IDN Times/Imron

Wakil Ketua tim kemenangan Yuhronur-Abdul Rouf, Kacung Purwanto justru menilai masa penundaan akan membuat dukungan terhadap Yuhronur-Abdul Rouf bertambah. Menurut Kacung, ada beberapa alasan yang membuat pasangan YesBro ini didukung oleh banyak pihak, di antaranya kinerja Yuhronur Efendi yang mampu membawa Lamongan meraih segudang prestasi dan Abdul Rouf merupakan sosok kiai NU.

2. Tidak masalah Pilkada serentak ditunda

Wakil Ketua Tim kemenangan Yuhronur-Abdul Rouf, Kacung Purwanto. IDN Times/Imron

Dukungan itu, lanjut Kacung, tergambar saat mereka melakukan konsolidasi di sejumlah Daerah Pemilihan seperti Paciran, Kedungpring dan Kecamatan Lamongan. "Tidak masalah ada wacana Pilkada ditunda, karena kami berkeyakinan bahwa pasangan ini jika hari ini dan besok pun dilakukan pemilihan maka dipastikan keduanya akan menang," ungkapnya.

Baca Juga: Pilkada Lamongan, Komunitas Sepeda Ontel Deklarasi Dukung Yuhronur

Verified Writer

Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya