TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bareskrim Geledah dan Sita Rumah Indra Kenz di BSD Siang Ini

Bareskrim tak menghadirkan Indra Kenz saat penyitaan

Indra Kenz (instagram.com/indrakenz)

Jakarta, IDN Times - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri akan menggeledah dan menyita salah satu rumah tersangka dugaan penipuan berkedok trading Binomo, Indra Kenz pada Jumat (18/3/2022) pukul 13.00 WIB.

Dirttipideksus Bareskrim, Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, rumah yang akan disita berada di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

“Rumah Indra Kenz mau digeledah dan disita penyidik siang ini jam 13.00 WIB. Cluster Narada Nomor 1, Alam Sutera, Serpong Tangerang,” ujar Whisnu saat dihubungi.

Baca Juga: Berjas Dongker, Rudy Salim Penuhi Pemeriksaan Polri Kasus Indra Kenz

1. Indra Kenz tidak dihadirkan saat penyitaan

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khsus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Whisnu menjelaskan, dalam penyitaan ini penyidik tidak menghadirkan Indra Kenz. Nantinya penyidik akan menghadirkan kepala lingkungan setempat.

“Tidak perlu dengan tersangka, nanti disaksikan ketua RT/RW dan satpam setempat,” ujar Rudy.

2. Polisi telah menyita rumah Indra Kenz di Deliserdang

Indra Kenz (instagram.com/indrakenz)

Hingga saat ini, Bareskrim Polri telah menyita aset crazy rich Medan itu senilai Rp43,5 miliar. Penyidik mengatakan bakal menyita kembali aset lainnya dengan total Rp57,2 miliar.

Beberapa aset di antaranya seperti dua unit mobil mewah merek Ferrari dan Tesla. Kemudian, dua bidang tanah dan rumah di Deliserdang, Sumatra Utara.

Baca Juga: Bareskrim: Indra Kenz Tak Kooperatif, Hilangkan Barang Bukti 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya