TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cerita Ganjar Pranowo soal Presiden Jokowi Berikan Desain Baju Relawan

Jokowi memberikan desain baju relawan corak hitam putih

Ganjar Pranowo (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo menceritakan Presiden Joko "Jokowi" Widodo turun tangan dalam pemenangannya. Presiden Jokowi memerhatikan aspek terkecil yang memiliki banyak makna.

Salah satu hal yang diperhatikan Jokowi adalah desain baju untuk relawan pendukung Ganjar Pranowo. Desain itu diberikan Jokowi saat keduanya berbincang sambil makan siang bersama.

“Beliau menyampaikan selembar kertas kepada saya, tulisannya ‘mungkin ini bagus’ saya lihat, saya balik dan apa yang bagus? itu adalah baju yang saya pakai ini,” kata Ganjar dalam acara Silaturahmi Relawan Ganjar di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

Baca Juga: Dikukuhkan! Tim 7 Gardu Ganjar Lampung Siap Sosialisasi Ganjar Pranowo

Baca Juga: Jadi Cawapres Ganjar? Andika: Saya Siap Apa pun yang Ditugaskan

1. Ganjar dan seluruh relawan yang hadir memakai baju yang didesain Jokowi

Ganjar Pranowo (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Dalam acara tersebut, Ganjar memakai baju relawan pendukung yakni kemeja dengan corak garis hitam putih. Seluruh relawan yang hadir di Gedung Serbaguna Senayan itu juga memakai baju yang sama.

“Bapak Ibu teman-teman bahkan beliau pun sangat perhatian sampai detail baju sehingga merekomendasikan untuk saya pakai dan hari ini bapak ibu pakai,” kata Ganjar disambut sorak pendukung.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo Masih Ungguli Ganjar dan Anies, Ini Faktornya!

2. Kenapa hitam putih? Ganjar: Karena saya bukan abu-abu

Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Gedung Serbaguna Senayan (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Ganjar pun mengungkap makna baju corak hitam putih yang didesain Jokowi. Ganjar menyebut, baju tersebut memiliki makna perjuangan yang jelas.

“Ganjar kenapa Hitam putih? saya sampaikan bahwa saya bukan orang abu-abu ketika kita bersikap pada sebuah keputusan yang sulit anda mau pilih yang mana. Saya yakin yang hadir di sini sudah memilih pada sikap itu, mudah-mudahan kita sama,” ucap Ganjar.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya