TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mangkir Pemeriksaan, Alasan Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani

Kasus dugaan fitnah Dito Mahendra naik penyidikan

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Jakarta, IDN Times - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Banten Kombes (Pol) Shinto Silitonga membenarkan adanya usaha penjemputan paksa terhadap artis Nikita Mirzani di kediamannya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Shinto menjelaskan, saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota masih berada di depan kediaman Nikita untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan

“Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik,” ujar Shinto saat dihubungi.

Baca Juga: Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani: Emangnya Saya Teroris? 

Baca Juga: Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi Setelah Dilaporkan Dito Mahendra

1. Polisi mengimbau Nikita kooperatif

Instagram.com/ nikitamirzanimawardi_17

Shinto mengatakan, sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman Nikita serta memintanya untuk kooperatif. Polisi juga meminta agar Nikita ikut bersama penyidik guna memberikan keterangan.

“Sampai saat ini, NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM untuk kooperatif dalam penyidikan,” ujar dia.

2. Rumah Nikita dikepung sejak pagi

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Rumah artis Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan dikepung polisi pada Rabu (15/6/2022) pagi. Rumahnya dikepung sejak pukul 03.00 WIB.

Melalui siaran langsung di akun Instagram, mantan istri Dipo Latief itu menduga dirinya akan dijemput polisi terkait kasus dugaan penistaan dan fitnah yang dilaporkan Dito Mahendra.

“Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan Kapolda? Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta. Aku gak gubris panggilan pertama dan dalam satu minggu aku dapat surat panggilan sampai 12 kali. Masuk akal gak tuh?” ujarnya.

Baca Juga: 10 Momen Saat Nikita Mirzani Menang Tinju Lawan Dinar Candy

Baca Juga: Bakal Adu Tinju, 10 Potret Persahabatan Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya