TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi: Millen Cyrus Konsumsi Benzo Resep BNN untuk Atasi Depresi

Polda Metro serahkan Millen ke BNNK Jakarta Selatan

Millen Cyrus (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta, IDN Times - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan Millen Cyrus mengonsumsi benzodiazepin dalam rangka pengobatan rawat jalan dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

Selebgram itu mendapatkan zat psikotropika itu sebagai resep untuk mengatasi kecemasannya akibat depresi.

“Yang bersangkutan memang rawat jalan dari BNN Jaksel. Dan masih mengonsumsi obat itu, tapi petugas saat itu tahunya memang ada yang positif sehingga diamankan ke Polda Metro,” kata Yusri di Polda Metro, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Bar Brotherhood Gunawarman Tempat Millen Ditangkap, Disegel Polisi 

1. Polda serahkan Millen Cyrus ke BNN Jaksel

Ilustrasi Badan Narkotika Nasional (IDN Times/Mardya Shakti)

Saat ini Millen, kata Yusri, telah diserahkan Polda Metro ke BNNK Jaksel untuk menjalani rehabilitasi. Millen ditangkap bersama dua orang lainnya Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

“Karena memang masih kewenangan BNN Jaksel. Dia mengonsumi obat itu, pada Kamis dia ada di sana, obatnya ada, surat keterangan juga ada. Ini resep dokter dari BNNK Jaksel,” ujar Yusri.

2. Millen mengaku dirinya mengonsumsi benzo dalam kondisi depresi

Selebgram Millen Cyrus saat mengikuti jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020) (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Sementara itu, Millen dalam kesempatan tersebut bicara soal hasil tes urine positif benzo saat terjaring razia protokol kesehatan tersebut. Ia mengaku mengonsumsi obat-obatan tersebut sesuai resep untuk mengatasi kecemasannya akibat depresi.

“Obat itu untuk kecemasan, karena sempat depresi dari BNNK kasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” ujarnya.

Dari kejadian penangkapan tersebut, Millen berpesan kepada masyarakat untuk menjauhi tempat hiburan dan tetap menjaga protokol kesehatan. Ia juga mengingatkan untuk menjauhi narkoba dan selalu menjaga kesehatan.

“Dengan musibah kemarin yang terjadi pada aku, jadi aku banyak pikiran dan tekanan dan keluarga juga, terima kasih,” ujar dia.

Baca Juga: Polda Metro Masih Memeriksa Millen Cyrus Terkait Narkoba

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya