TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil Labfor Kematian Editor Metro TV Ternyata Rambut Miliknya

Tetapi polisi sudah mulai temukan titik terang

Polisi dan TNI melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV bernama Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (ANTARA News/Laily Rahmawaty)

Jakarta, IDN Times - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade menjelaskan, pihak kepolisian sudah mendapatkan hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik dalam kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Rambut yang diperiksa oleh pihak kepolisian ternyata bukanlah milik pelaku penusukan yang menyebabkan Yodi meninggal dunia. "(Hasil labfor temuan rambut) itu rambut punya korban," kata dia kepada awak media, Selasa (20/7/2020).

Baca Juga: 5 Upaya Polisi Membongkar Teka-Teki Kematian Editor Metro TV

Walaupun demikian, Tubagus mengatakan bahwa pihaknya tidak patah arang untuk mengungkap kasus kematian Yodi Prabowo. Dia mengatakan bahwa penyelidikan sudah mulai menemukan titik terang.

"Ada gambaran tapi nantilah belum saatnya," kata dia.

1. Sudah mulai ada titik terang dari teka-teki kematian Yodi

Ilustrasi garis polisi (IDN Times/Prayugo Utomo)

2. Perkembangan penyidikan terus memperlihatkan kemajuan

Ilustrasi Mobil jenazah (IDN Times/Lia Hutasoit)

Tubagus mengatakan,  ada kemajuan penyidikan yang ditemukan penyidik, namun detailnya belum bisa dia ungkapkan karena proses lainnya masih berlangsung beriringan.

"Gambaran sih pasti ada karena kan penyelidikan terus maju dan berkembang. Tapi hasilnya, belum. Nanti akan saya sampaikan hasilnya, belum sekarang," kata Tubagus.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Editor Metro TV

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya