TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mohon Maaf, Pada 4 Juni Ancol Dibuka Khusus Pemilik Tiket Formula E 

Masyarakat bisa beli tiket Ancol Festival

Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta, IDN Times - Gelaran balap mobil listrik Formula E di Jakarta akan segera dimulai di sirkuit Ancol, Jakarta Utara. Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, menjelaskan bahwa pada 4 Juni 2022 wilayah Ancol hanya akan diperuntukkan bagi para pemilik tiket Jakarta Eprix 2022.

"Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta Eprix saja. Tiketnya hanya dijual melalui jakartaeprixofficial.com," ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Tiket Formula E Sudah Include Wahana, Sahroni: Ancol Tak Mungkin Rugi

1. Masyarakat bisa beli tiket Ancol Festival

Sirkuit Formula E (IDN Times/Aryodamar)

Jadi khusus pada Sabtu 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum. Namun, Eko menjelaskan bahwa masyarakat bisa juga membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol.

"Seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022," kata dia.

2. Hanya tak bisa diakses pada 4 Juni 2022

Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Dengan adanya pengumuman ini, pemilik annual pass, 6 month pass, member, komplimen VIP pass unit rekreasi tidak dapat digunakan pada tanggal 4 Juni 2022.

Untuk tanggal 5 Juni dan seterusnya Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya sudah dibuka kembali.

"Beli tiketnya di ancol.com," kata Eko.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Balap Formula E, Sudah Mendarat di Jakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya