TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Heboh! Korban Dukun Cabul di Sukabumi Mencapai Belasan

Jumlah korban kemungkinan akan bertambah

Ilustrasi oleh Rappler Indonesia

Jakarta, IDN Times - Aksi bejat dukun berinisial AR (43 tahun) membuat heboh warga Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya, AR telah melakukan pencabulan dengan modus menjadi dukun yang menyebabkan dirinya harus berurusan dengan hukum. 

Baca juga: Masih Ingat Ponari? Ini Kabar Si Dukun Cilik Sekarang!

1. AR memilih korban wanita berparas menawan  

Ilustrasi oleh Rappler

Korban dukun cabul asal Kampung Ciaul RT 02/08 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, ini tidak cuma satu orang, melainkan belasan.

Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, didatangi oleh belasan wanita yang mengaku sebagai korban dukun cabul AR.

"Awalnya hanya empat wanita yang melaporkan kasus ini, tetapi selang dua hari jumlahnya sekarang sudah ada 15 orang," kata Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman di Sukabumi, seperti dilansir Antara, Rabu (25/4).

2. Bujuk rayu dukun cabul kepada wanita yang punya banyak masalah

Ilustrasi oleh Rappler Indonesia

Sebagian besar korban adalah wanita yang putus cinta. AR berpura-pura mempunyai ilmu untuk membuka aura pasiennya, bahkan korban dijanjikan bisa memelet lawan jenis dan bisa menyambungkan kembali hubungan yang telah putus. Namun, tersangka malah menggauli korbannya.

"Perbuatan dukun cabul tersebut dilakukan di rumah kontrakannya. Dia membuka praktik perdukunan selama satu tahun. Dia berada di rumah kontrakan tersebut baru satu bulan. Jadi dilakukan secara berpindah-pindah," kata dia.

Baca juga: Mengaku Ahli Jodoh, Dukun Palsu Ini Diciduk Polisi

 

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya