TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anis Matta Doakan Anggaran KPU Turun Tepat Waktu di Depan Komisioner

Ada tiga doa yang disampaikan Anis untuk KPU

Partai Gelora daftar ke KPU sebagai peserta pemilu 2024 (IDN Times/Ilman)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Anis Matta, mendoakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) jelang pelaksanaan Pemilu 2024 di hadapan para Komisioner KPU.

Doa Anis tersebut disampaikan saat Partai Gelora mendaftar ke kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2021), sebagai calon peserta Pemilu 2024.

"Saya mau mendoakan KPU, ada tiga doa saya," ujar Anis dalam sambutannya.

Baca Juga: Partai Gelora Daftar ke KPU, Jalan Ditutup hingga Nyanyian Yel Massa

Baca Juga: Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta Soroti Kesalahan Partai Islam

1. Doakan anggaran turun tepat waktu

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia), Muhammad Anis Matta di Gelora Media Center, Rabu (22/6/2022). (IDN Times/Siti Nurhaliza).

Pertama, Anis Matta mendoakan agar anggaran KPU bisa turun tepat waktu. Kedua, ia mendoakan agar Pemilu 2024 juga dapat terselenggara dengan tepat waktu.

"Ketiga, mudah-mudahan tidak ada lagi korban nyawa pada Pemilu 2024 yang akan datang. Saya mengajak kepada seluruhnya untuk mendoakan saudara-saudara kita yang wafat sebagai penyelenggara Pemilu, mari kita kirimkan Al-Fatihah," kata dia.

2. Harap tak ada lagi korban meninggal dunia penyelenggara pemilu

Partai Gelora daftar ke KPU sebagai peserta pemilu 2024 (IDN Times/Ilman)

Dalam kesempatan itu, Anis Matta berharap tak ada lagi penyelenggara Pemilu 2024 yang meninggal dunia. Dia mengatakan, Partai Gelora tak ingin jabatan kadernya di DPR RI dibuat oleh perjuangan para penyelenggara Pemilu.

"Kita berharap, insyaallah yang akan kita duduki di Senayan, tidak dibuat di atas tulang belulang para penyelenggara Pemilu," kata dia.

Baca Juga: Daftar ke KPU Hari Minggu, Partai Gelora: Berpolitik itu Santai!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya