TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Avanza di Harmoni, Ini Kronologinya

Pelat nomor Avanza terjatuh di lokasi

Para pesepeda Klaten mengikuti gowes dan breakfast Minggu (13/2/2022) yang diikuti berbagai kelompok, pesepeda yang ada di Klaten. Dok Jendela Klaten

Jakarta, IDN Times - Seorang pesepeda menjadi korban tabrak lari di perempatan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat. Kabar kecelakaan yang melibatkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota Avanza ini langsung ramai berseliweran di jagat maya media sosial usai disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Dalam keterangan yang dihimpun redaksi, peristiwa pesepeda jadi korban tabrak lari mobil Avanza ini berlangsung pada Sabtu pagi (11/5/2022) sekira pukul 06.30 WIB. Korban langsung jatuh tersungkur, sementara mobil yang menabrak langsung tancap gas.

Baca Juga: Pesepeda Motor Hilang Terseret Arus Banjir di Subang

1. Berawal dari rombongan sepeda berhenti di perempatan lampu merah Harmoni

Ilustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Dalam rekaman video yang diunggah Ahmad Sahroni, peristiwa bermula saat rombongan pesepeda berhenti di perempatan lampu merah Harmoni. Namun ketika itu, pesepeda yang berada di posisi paling depan tiba-tiba ditabrak dari arah samping oleh Avanza hingga terpental.

Sejauh ini, belum diketahui pasti bagaimana kondisi korban saat ini.

"Telah terjadi tabrak lari oleh Mobil Avanza di perempatan lampu merah Harmoni menuju Tomang, kejadian jam 06.30 pagi ini," kata Sahroni seperti disitat dari akun Instagramnya, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga: Rombongan Pesepeda di PIK 2 Tangerang Ditabrak Mobil, 6 Orang Terluka

2. Pengendara Avanza yang tabrak pesepeda langsung melarikan diri

Ahmad Sahroni di Sirkuit Formula E (IDN Times/Aryodamar)

Ahmad Sahroni lebih lanjut mengatakan, usai peristiwa terjadi, mobil Avanza yang menabrak pesepeda itu langsung kabur. Ketika peristiwa berlangsung, Ahmad Sahroni sendiri mengaku juga sedang bersepeda.

"Iya benar, saya lagi bersepeda juga, kejadian pas di depan mata saya, Avanzanya langsung ngebut ke arah Tomang, tapi dikejar Polisi, iya kabur," ucap Sahroni.

Sahroni sendiri langsung melaporkan kecelakaan tersebut kepada Dirlantas Polda Metro Jaya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya