TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gantikan SBY di Rakernas, Sinyal Agus Jadi Ketum Demokrat?

"Akan ada tugas lebih besar untuk Agus"

Ahmad Subiadi/ANTARA FOTO

Agus Harimurti Yudhoyono nampak menggantikan posisi dari Ketua Umum Demkorat Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam acara yang berlansgung pada tanggal 7-9 Mei 2017 ini, Agus tak lupa menyampaikan ribuan terima kasihnya kepada seluruh kader partai Demokrat yang selama ini berjuang bersama dalam Pilkada DKI.

Ahmad Subiadi/ANTARA FOTO

Dikutip Liputan6.com, (8/5),  Agus pun berterima kasih kepada Partai Demokrat atas kesempatan dan dukungan yang diberikan sehingga dia bisa terjun langsung ke lapangan dan berkeliling menemui warga Jakarta secara langsung, serta mengetahui kondisi yang ada di lapangan.  Hal ini menurutnya adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya.

Baca Juga: Mengejutkan, Relawan Agus-Sylvi Nyatakan Dukung Ahok Djarot. 

Agus berterima kasih karena bisa menggantikan SBY.

tribunnews.com

Tak lupa Agus juga menyebut nama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono, dalam ucapan terimakasihnya. Khusus kepada sang ayah, Agus juga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk menggantikannya dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 5.000 kader tersebut. Selain berbeda karena kemunculan Agus, acara ini juga dianggap tak sama dengan Rakernas sebelumnya karena ini merupakan kali pertamanya Demokrat membuat Rakernas di luar Pulau Jawa dan Bali.

Baca Juga: Ternyata Ini Sebab Kekalahan Agus-Sylvi. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya