TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hilang di Perairan Panai Tengah, Wakapolres Labuhanbatu Akhirnya Ditemukan

Wakapolres Labuhanbatu ditemukan meninggal dunia

IDN Times/Sukma Shakti

Jakarta, IDN Times - Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Adi Chandra berhasil ditemukan Minggu, sekitar pukul 10.00 WIB. Adi sebelumnya hilang saat speed boat yang ditumpanginnya tenggelam. 

Baca juga: Kapal Dishub Meledak di Kepulauan Seribu, Sandiaga Ucapkan Dukacita

1. Jenazah Wakapolres Labuhanbatu ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelamnya speed boat

IDN Times/Sukma Shakti

Jenazah ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya speed boat, di perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan hari ini sekitar pukul 07.30 WIB dilanjutkan pencarian korban. Pencarian dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dengan tim gabungan Polres dan jajaran, BPBD Labuhanbatu, TNI, serta nelayan setempat untuk menyisir lokasi kejadian.

Menurut Rina, tim gabungan tersebut telah menemukan Kompol Adi, dalam keadaan meninggal dunia, di lokasi karamnya speed boat, perairan Desa Sei Lumut.

"Korban, kemudian dievakuasi tim gabungan dengan menggunakan perahu ke lokasi darat," ujar Rina, seperti dilansir antaranews.com, Minggu (22/4).

2. Pencarian korban sempat dihentikan

IDN Times/Sukma Shakti we

Rina menjelaskan, pencarian terhadap Wakapolres Labuhanbatu, Sabtu (21/4) hingga pukul 22.00 WIB terpaksa dihentikan untuk sementara, karena kondisi cuaca yang kurang baik. Pencarian kembali dilanjutkan pada Minggu pagi.

"Informasi tersebut merupakan hasil komunikasi yang terakhir dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang pada malam ini," kata juru bicara Polda Sumut.

Baca juga: Tragedi Kapal Tenggelam di Teluk Bone, Puluhan Korban Belum Ditemukan

 

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya