TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ahok: Kalau Tak Terima, Cari Gubernur Lain Saja

Hmmm...

Hafidz Mubarak/ANTARA FOTO

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali melakukan blusukan dalam upayanya mencari dukungan menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI pada 15 Februari 2017 nanti. Namun, sepertinya ia tak terlalu peduli apakah ia akan cukup disukai atau tidak oleh masyarakat. Dalam blusukan kali ini, Ahok menegaskan bahwa jika warga tak terima pada caranya menangani Jakarta, sebaiknya mereka mencari gubernur lain saja.

Baca Juga: Survei Poltracking: Gara-Gara 3 Hal Ini, Elektabilitas Agus-Sylvi Menurun Drastis

Pada mulanya Ahok kaget melihat kondisi jalan ketika blusukan.

Hafidz Mubarak/ANTARA FOTO

Dikutip dari Liputan 6, awalnya cagub nomor urut 2 ini terkejut saat melihat keadaan jalan di sekitar RT 010 yang terletak di Jalan Radjiman, Jatinegara, Jakarta, yang becek dan berlubang tanpa aspal. Menurutnya, kondisi yang seperti itu berbahaya bagi pengguna jalan.

Ia kemudian bertemu dengan ketua RT setempat, Den Bagus Solihun, untuk menanyakan kenapa jalan tersebut tidak diaspal. Cagub petahana ini menegaskan bahwa semua jalan di kampung harus diaspal. Ia menduga ada persoalan tanah yang membuat jalan itu tak bisa diaspal.

Ketua RT melayangkan protes dengan menyebut di bawah kepemimpinan Ahok, Pemprov DKI tak memperhatikan kondisi jalan.

Hafidz Mubarak/ANTARA FOTO

Dilansir dari Kompas, Solihun sendiri menilai bahwa di bawah kepemimpinan Ahok, Pemprov DKI Jakarta tak memperhatikan kondisi jalan di lingkungannya. Ia mengaku sudah berkali-kali meminta perbaikan jalan kepada kelurahan setempat. Namun, permintaannya ditolak karena masalah status kepemilikan lahan.

Baca Juga: Debat Terakhir Bertema Kependudukan, Bagaimana Persiapan Para Calon?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya