TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal

Luangkan tanggal merah ini bersama keluarga, yuk!

ilustrasi kalender (IDN Times/Arief Rahmat)

Semua orang pasti menantikan tanggal merah di setiap bulannya. Mengetahui tanggal-tanggal tersebut dapat memudahkan kita untuk membuat berbagai rencana kegiatan dari jauh-jauh hari. Sesuai yang diatur dalam SKB (Surat Keputusan Bersama), ditetapkan bahwa tanggal merah pada tahun ini ada sebanyak 16 hari. 

Berikut tanggal merah di bulan Desember 2022 dan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan saat akhir tahun nanti. Yuk, disimak!

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah Libur Nasional di Tahun 2022

25 Desember 2022: Libur Natal

ilustrasi hiasan pohon natal (unsplash.com/Sean Ferigan)

Pada bulan Desember ini, sayangnya hanya terdapat satu tanggal merah saja, yaitu pada saat Natal. Namun walaupun begitu, momen ini selalu dinantikan oleh semua orang khususnya umat Kristiani. 

Meskipun hanya terdapat satu tanggal merah di bulan Desember ini, bagi mahasiswa dan pelajar ini adalah liburan yang cukup panjang, nih. Hal ini karena bertepatan juga dengan libur semester. Akhir tahun juga menjadi momen bagi para karyawan untuk menghabiskan jatah cuti, lho. Biasanya, ini akan dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga di akhir tahun. 

Baca Juga: 5 Ide Quality Time Bersama Anak saat Libur Natal, Momennya Makin Seru!

Itulah daftar tanggal merah Desember 2022 dan juga beberapa kegiatan yang bisa dilakukan saat akhir tahun. Yuk, rencanakan akhir tahun mu dari sekarang!

Writer: Cynthia

Daftar Hari Libur Nasional 2022 (IDN Times/Sukma Shakti)

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya