TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ribut soal Ade Armando, Denny Siregar dan Novel Bamukmin Siap Duel

Novel Bamukmin meladeni tantangan Denny Siregar

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta, IDN Times - Pegiat media sosial, Denny Siregar, mengutuk keras aksi pengeroyokan terhadap dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando, saat demo mahasiswa 11 April lalu.

Denny terang-terangan menyebut aktor pengeroyokan Ade adalah kadrun. Bahkan dia melalui akun media sosialnya menantang duel Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamumin.

"Ade Armando datang untuk memberikan dukungan mahasiswa tolak Jokowi 3 periode. Gua juga dari awal menolak. Tapi karena kesusupan kadrun, akhirnya diprovokasi. Sudah dipantau yang keroyok bukan mahasiswa, tapi kadrun yang teriak2, 'Halal darahnya'," tulis Denny melalui akun Twitternya, Senin (11/04/2022).

Baca Juga: Anggota Wantimpres Jenguk Ade Armando Tuai Kritik Keras Publik  

1. Novel siap terima tantangan duel Denny

Tulis Denny soal pengeroyokan Ade adalah kardun. (@Dennysiregar7/Twitter)

Novel Bamukmin siap menerima tantangan Denny Siregar duel di atas ring. Ia juga mengatakan, Denny sudah tidak menanggapi kejelasan soal duel tersebut.

"Siap banget. Dia sepertinya takut tuh sudah gak ladenin lagi," ujar Novel saat dihubungi IDN Times, Sabtu (16/4/2022).

Bagi Novel yang merupakan alumni STM Boedoet 1, berkelahi dan tawuran itu hal biasa, sehingga ia tidak mempersiapkan apapun.

"Gak ada persiapan apa-apa, cuma kan saya dulu sekolah di STM Boedoet 1, biasalah tiap hari berantem dan tawuran juga kan pernah jadi laskar ribut sama preman-preman," tambahnya.

Baca Juga: Sekjennya Disomasi Pengacara Ade Armando, PAN: Salah Alamat

2. Denny Siregar menantang Novel Bamukmin duel di atas ring

Denny Siregar menantang Novel duel di atas ring melalui Twitternya. (@Dennysiregar7/Twitter)

Sebelumnya, Denny Siregar menantang Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin duel di atas ring. Bahkan ia yang akan menyiapkan ring tinju jika Novel berani menerima tantangannya.

Hal tersebut disampaikan Denny melalui akun Twitternya, dengan menyertakan tangkapan layar pemberitaan yang narasumbernya Novel Bamukmin, Rabu (13/04/2022).

"Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya... Gimana? Kalo setuju silakan RT," tulis Twitter Denny Siregar, dikutip Sabtu (16/04/2022).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya