TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Kata Politikus Senior Golkar soal Pasangan Jokowi-Cak Imin

Cak Imin sudah cukup dapat dukungan politik

IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengunjungi kediaman elite Partai Golkar Akbar Tandjung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Baca juga: Ditantang Debat, Ini Jawaban Cak Imin untuk PPP

1. Akbar ikut senang Cak Imin deklarasi cawapres

IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Akbar Tandjung menanggapi perihal Cak Imin yang digadang-gadang sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Akbar mengaku ikut senang mendengar kabar tersebut. Ia berharap ke depan Cak Imin bisa mendapatkan banyak peluang.

“Ya tentu saya senang kalau akhirnya Muhaimin mendapat kesempatan untuk di posisi politik baru, beberapa waktu terakhir ini Alhamdulillah dia sudah menjadi Wakil Ketua MPR, harapan saya tentu ke depan juga bisa terbuka peluang-peluang baru,” kata Akbar di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

2. Cak Imin dinilai cukup dapat dukungan politik

IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Akbar pun mengaku sering mendengar Cak Imin telah disebut-sebut sebagai wakil presiden. Menurutnya, Ketua Umum PKB itu telah mendapatkan dukungan politik yang cukup.

“Tentu melalui pemilihan presiden, wakil presiden, dan di situ tentu mendapat dukungan dari partai-partai politik. Apalagi, Muhaimin Ketum PKB yang juga kelihatan dalam dukungan politik yang cukup,” ujar Akbar.

Dengan demikian, kata Akbar, Cak Imin mempunyai potensi menjadi wakil presiden.

Baca juga: Kunjungi Akbar Tanjung, Cak Imin Minta Saran untuk Pilpres 2019

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya