TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prabowo Subianto Rayakan Ulang Tahun ke-69 di Amerika Serikat

Selamat ulang tahun ya, Pak Prabowo!

(Menhan Prabowo Subianto ketika bertemu Presiden Erdogan) Dokumentasi Humas Kemenhan

Jakarta, IDN Times - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hari ini merayakan ulang tahun yang ke-69. Pada hari ulang tahunnya kali ini, ia sedang berada di Amerika Serikat (AS) dalam rangka kunjungan kerja setelah hampir 20 tahun dicekal.

"Selamat ulang tahun Pak Prabowo, Menteri Pertahanan RI. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas negara," tulis Sekretariat Kabinet dalam akun Instagram-nya @sekretariat.kabinet, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga: Pentagon Bersiap Menyambut Kedatangan Prabowo Subianto

1. Sandiaga Uno beri ucapan dan doa di hari ulang tahun Prabowo

Sandiaga Uno (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Selain Setkab, Prabowo juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari Sandiaga Uno. Dalam akun Instagram miliknya @sandiuno, mantan calon wakil presiden Prabowo di Pilpres 2019 memberikan ucapan dan doa pada Ketum Partai Gerindra tersebut.

"Selamat ulang tahun Pak Prabowo. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam segala urusan, kesehatan, dan juga keberkahan. Amin Ya Rabbal Alamin," ucap Sandiaga.

2. Edhy Prabowo sebut Indonesia masih membutuhkan sosok Prabowo

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo saat melakukan Kunjungan Kerja ke Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tegalsari, Kota Tegal. IDN Times/ Muchammad

Kemudian, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo juga turut mengucapkan selama ulang tahun kepada mantan Danjen Kopassus tersebut. Dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya, @edhy.prabowo, ia mengaku bahwa mengenal Prabowo adalah anugerah besar yang diberikan Tuhan.

"Sehat selalu, panjang umur, semoga tetap selalu diberikan kesuksesan dalam setiap kegiatan bapak. Karena bangsa ini masih sangat membutuhkan bapak," ucap Edhy.

Baca Juga: Survei: Prabowo dan Ganjar Capres Ideal, RK-Anies Berpotensi Cawapres

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya