TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pohon Besar di Balai Kota DKI Tumbang, 2 Polisi Jadi Korban

Menimpa belasan motor milik polisi yang terparkir

Pohon besar di halaman depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta tumbang. Dua orang polisi menjadi korban akibat kejadian ini. (dok. IDN Times/Istimewa)

Jakarta, IDN Times - Sebuah pohon besar di halaman Balai Kota DKI Jakarta, tumbang pada Kamis (10/11/2022). Pohon tersebut tumbang akibat angin yang cukup kencang. 

Dua orang aparat kepolisian yang sedang bertugas menjaga demo pada Kamis siang menjadi korban. Seorang petugas keamanan mengatakan, pohon itu menimpa aparat kepolisian yang sedang duduk santai di atas motor.

Baca Juga: Hujan Deras, Banjir dan Pohon Tumbang Terpantau di Jaksel

1. Pohon tumbang berada di area depan Balai Kota

Pohon tumbang di halaman Masjid Agung Atsauroh di Serang, Banten, Selasa (14/9/2021). (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Sebagai informasi, pohon besar yang tumbang itu memang berada di dekat area parkir motor para pegawai maupun tamu Gedung Balai Kota DKI Jakarta.

“Tadi aparat kepolisian tengah duduk-duduk santai di atas motor. Tapi karena angin yang cukup kencang, pohonnya langsung roboh,” kata seorang saksi mata dari petugas keamanan.

2. Terdengar suara yang cukup keras

Pohon tumbang (Twitter @TMCPoldaMetro)

Semula, orang-orang yang berada di dekat area pohon mengira bahwa suara cukup keras yang terdengar berasal dari suara petir. Sebab, cuaca memang sedang mendung pada saat kejadian.

Selain menimpa aparat polisi, pohon besar yang roboh itu menimpa belasan motor aparat kepolisian yang sedang terparkir di situ.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya