TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bikin Video Tik Tok Bareng IDN App, Dapatkan iPhone X!

Tahun baru HP baru dong!

IDN Times/Umi Kalsum

Hello, Millennial yang sedang diserbu demam Tik Tok!

Katanya, upload Tik Tok sekali aja bisa bikin happiness level meningkat lho! Gimana menurutmu? Kali ini, karena tim IDN Media lagi kecanduan Tik Tok, kita ingin mengajak kamu untuk ikutan upload video Tik Tok, berhadiah iPhone X dari IDN Media! Siapa yang mau nih?

Caranya gampang dan menyenangkan:

1. Download IDN App & Login
2. Buka tab PROFILE

3. Lalu klik Rank untuk memunculkan detail ranking-mu

4. Rekam video reaction kamu dengan Tik Tok, buat SELUCU MUNGKIN ya biar tim IDN App yang jadi jurinya nanti juga meningkat happiness level-nya.
5. Udah mantap sama videonya? Upload di Tik Tok dengan hashtag #iPhoneXdariIDNApp dan mention @idntimes. Awas jangan salah ketik hashtag ya!
6. Untuk memperbesar peluang menangmu, boleh upload juga videomu di Instagram Feed dan Twitter, mention @idntimes serta hashtag #iPhoneXdariIDNApp, lagi-lagi kita ingetin, jangan salah ketik hashtag ya!
7. Tidak ada batasan jumlah video maksimal yang boleh diupload, jadi kamu boleh upload lebih dari satu video untuk memperbesar peluang menangmu, selama videomu diposting antara 25 Februari - 25 Maret 2020
8. Tim IDN App akan memilih pemenangnya dari semua entry yang masuk, dan diumumkan di IDN App pada 1 April 2020.
9. Jangan nagih pengumuman di sosial media, karena pengumumannya hanya akan kami umumkan di IDN App.

Tunggu apa lagi? Segera join yuk, siapa tahu kamu yang beruntung!

IDN App adalah aplikasi yang diluncurkan IDN Media untuk membuat pengalamanmu membaca konten yang ada di IDN Times, Popbela.com maupun Popmama.com semakin nyaman. Buat yang belum tahu, segera download yuk di sini: idn.onelink.me/VKUf/Tiktok

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya