TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hari Ini PKS Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gelar Karnaval Budaya

PKS akan daftar ke KPU pukul 08.00 WIB

Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023). Pendaftaran tersebut juga dilakukan di KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri mengatakan pendaftaran calon anggota DPR RI PKS akan dilaksanakan sejak pukul 08.00 pagi.

Baca Juga: Ditawari Jadi Cawapres Anies oleh PKS, Mahfud: Koalisi Solid Dulu

Baca Juga: Konsultasi Pendaftaran Caleg ke KPU, PBB: Tak Ada Kendala Silon

1. PKS gelar karnaval budaya dan longmarch

Peresmian posko PKS Merapi dan posko relawan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan, di Wukirsari, Cangkringan, Minggu (5/3/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Mabruri mengungkapkan PKS akan menggelar karnaval budaya. Jajaran pimpinan PKS juga akan berjalan kaki dari Taman Suropati ke kantor KPU.

"Hadir juga calon-calon Anggota DPR RI dari PKS dengan langsung diantar masyarakat dari kalangan pemuda, petani, buruh, komunitas ojol, dan sebagainya," kata Mabruri.

Baca Juga: AHY: Semoga Pemilu 2024 Tidak Jadi Ajang Perebutan Kekuasaan Semata

2. Jajaran petinggi PKS akan hadir langsung ke KPU

Lambang Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Dia memastikan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy akan datang langsung ke Kantor KPU.

"Kita akan menampilkan karnaval budaya dengan langsung dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy," ucap Mabruri.

Baca Juga: PKS Buka Pintu untuk Sandiaga Uno Jika Ingin Bergabung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya