Ini Alasan Prabowo Dukung Gus Ipul-Puti di Pilkada Jatim

Prabowo menyampaikan dukungan melalui video

Surabaya, IDN Times - Pemungutan suara Pilkada serentak 2018 tinggal lima hari lagi. Seluruh elite partai pengusung pun semakin gencar untuk mengkampanyekan pasangan calon (paslon) yang dijagokan.

Seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dia berpesan kepada masyarakat Jawa Timur melalui rekaman video yang tersebar di media sosial hari ini.

1. Prabowo sampaikan dukungan ke Gus Ipul-Puti melalui video

Ini Alasan Prabowo Dukung Gus Ipul-Puti di Pilkada JatimIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Dalam video berdurasi 58 detik itu, Prabowo menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti).

"Saya percaya Saudara Saifullah Yusuf dan saudari Puti Guntur Soekarno akan menjadi pemimpin-pemimpin terbaik bagi Jawa Timur," ujar Prabowo, Surabaya, Jumat (22/6).

2. Alasan Prabowo dukung Gus Ipul-Puti

Ini Alasan Prabowo Dukung Gus Ipul-Puti di Pilkada JatimDEBAT. Pasangan Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti berdebat dalam sesi kedua Pilgub Jatim, Mei 2018. Foto Instagram @radarjember

Prabowo meyakini kepada pasangan nomor urut dua ini akan menjadi pemimpin yang bersih dan tidak korupsi.

"Mereka akan menyelenggarakan pemerintah yang bersih dan tidak korupsi. Dan mereka akan bekerja sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat," kata Prabowo.

3. Jatim dinilai provinsi yang penting untuk memenangkan Gus Ipul-Puti

Ini Alasan Prabowo Dukung Gus Ipul-Puti di Pilkada JatimIDN Times/Ardiansyah Fajar

Prabowo menilai Jawa Timur adalah provinsi yang sangat penting dalam kehidupan bangsa dan negara.

"Provinsi Jawa Timur adalah provinsi yang sangat penting dalam kehidupan bangsa dan negara. Provinsi yang penuh dengan episode-episode heroik dengan semangat rakyatnya yang begitu menggelora, begitu patriotik dan begitu berani," kata Prabowo.

https://www.youtube.com/embed/2oMz6uXA_DI

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya