Seru! Risma Joget Poco-Poco Bareng Tamu Mancanegara

Urban Culture Surabaya dihadiri berbagai tamu negara

Surabaya, IDN Times - Setelah penyelenggaraan Urban Culture International di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (15/7), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyambut 239 peserta dengan hanya, yang terdiri dari perwakilan delegasi negara di Balai Kota.

Menariknya tak hanya jamuan makan siang, Wali Kota yang akrab disapa Risma ini juga mengajak tamunya menari bersama.

1. Risma joget bareng Wali Kota Singkawang dan para delegasi

Seru! Risma Joget Poco-Poco Bareng Tamu MancanegaraIDN Times/Ardiansyah Fajar

Diiringi lagu berjudul Maumere, Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini tak sungkan mengajak Wali Kota Singkawang Tjai Chui yang juga perempuan untuk berjoget bareng.

"Ayo semuanya juga ikut. Ayo berdiri," seru Risma mengajak seluruh delegasi lain.

Risma juga sempat menghampiri anak-anak dari Uzbekistan untuk joget bareng. Suasana pun menjadi meriah dan penuh hangat.

2. Joget makin meriah dengan lagu Poco-Poco

Seru! Risma Joget Poco-Poco Bareng Tamu MancanegaraIDN Times/Ardiansyah Fajar

Melihat antusias para undangan, Risma yang menjadi instruktur joget pun mengajak semua hadirin menari. Bahkan, ketika mengiringi lagu Poco-Poco, mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Surabaya ini tak sungkan bergoyang. Suasana pun cair.

3. Peserta Cross Culture International menari di Jalan Tunjungan

Seru! Risma Joget Poco-Poco Bareng Tamu MancanegaraIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sebelumnya saat berlangsung Cross Culture International 2018, para peserta diberi kesempatan menari untuk menunjukkan budayanya. Seperti Bulgaria yang mempertunjukkan tarian Shopski, New Zealand tarian Haka, Russia dengan Russian Lyrical, Polandia Krakowiak Wschodni, Rumania tarian Bunesti, Jerman dengan Lauchaer Gallop, Uzbekistan tarian Folklore, Singkawang tarian Babapas, dan Banjarmasin tari Usung.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya