[BREAKING] Begini Kesaksian Warga soal Ledakan Diduga Bom di Sibolga

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian

Sibolga, IDN Times - Warga Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara dihebohkan dengan suara ledakan diduga bom di kawasan permukiman warga di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Selasa (12/3) siang.

"Hanya dengar suara dentuman keras aja," kata warga yang tak sempat menyebut namanya kepada IDN Times di lokasi kejadian, Selasa (12/3).

Menurut warga lainnya, ledakan itu terdengar satu kali. "Terdengar sekali ledakan," kata seorang ibu di lokasi kejadian.

Hingga kini belum diketahui pasti bunyi ledakan ini. Namun warga dilarang mendekat hingga 200 radius meter dari lokasi penemuan ledakan.

Pantauan IDN Times di lokasi kejadian, terlihat ratusan masyarakat tengah memadati sepanjang Jalan Cendrawasih. Personel kepolisian juga terlihat melakukan penjagaan hingga 200 radius.

Kejadian ini hanya beberapa hari sebelum Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Kota Sibolga. Jokowi dijadwalkan akan ke Sibolga pada Minggu (17/3) untuk meresmikan Pelabuhan Sibolga. Serta menghadiri pertemuan dengan tokoh Tapanuli. 

Baca Juga: [BREAKING] Suara Ledakan Mirip Bom Gegerkan Warga Kota Sibolga

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya