[BREAKING] Kali Grogol Meluap, Jasa Marga Alihkan Arus Tol Dalam Kota

Sebagian dialihkan ke flyover Tomang

Jakarta, IDN Times - PT Jasa Marga Tbk melakukan pengalihan arah lalu-lintas Tol Dalam Kota. Hal itu sebagai tindak lanjut meluapnya Kali Grogol, Tol Dalam Kota KM 14+400 yang tergenang setinggi 5-10 cm di arah Jakarta maupun arah Tomang. 

"Sementara itu, saat informasi diturunkan pada pukul 08.15 WIB, pengguna jalan dari arah Jakarta yang menuju arah Grogol dan Bandara Soekarno Hatta dialihkan ke flyover Tomang dan pengguna jalan dari arah Kapuk dialihkan menuju Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono," kata Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru melalui keterangannya, Rabu (1/1).

Guna memastikan kondisi jalan tetap aman untuk pengguna jalan, saat ini petugas Jasa Marga Regional Jabodetabekjabar tengah menyiagakan perambuan serta penempatan petugas sebelum lokasi genangan air agar pengguna jalan dapat mengurangi kecepatan kendaraan dan mengantisipasi genangan air.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat hal ini," ujar Heru.

Baca perkembangan terkini tentang banjir dan artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: [BREAKING] Banjir Depok, 4 Keluarga Terjebak dalam Rumah 

Topik:

  • Anata Siregar
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya