IDN Media Resmi Luncurkan Duniaku.com

Media geek culture untuk Millenial dan Gen Z

Jakarta, IDN Times - Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bersama Founder & CEO IDN Media, Winston Utomo, serta Editor in Chief IDN Times Uni Lubis, pada hari ini, Jumat (6/9) resmi meluncurkan Duniaku.com, salah satu media geek culture untuk Millennial dan Gen Z.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran Duniaku.com. Sejak beberapa tahun yang lalu, Duniaku.com telah menjadi media geek culture yang terkemuka dengan basis audiens yang kuat serta loyal. Dengan mengintegrasikan Duniaku.com dalam IDN Media, kami mengharapkan Duniaku.com dapat mencapai visinya, untuk memberikan pengaruh positif bagi masyarakat dengan mewakili suara penikmat geek culture di Indonesia,” kata Winston Utomo melalui keterangan tertulisnya, Jumat (6/9)

Baca Juga: Bos IDN Media, Kisahkan Lika-Liku Perjalanan Bisnisnya 

1. Dapat menjadi rujukan untuk menjadi bagian dari komunitas kreatif di era 4.0

IDN Media Resmi Luncurkan Duniaku.com

Pada kesempatan yang sama, Uni Lubis, Editor-in-Chief IDN Times & Duniaku.com, optimistis Duniaku.com dapat menjadi rujukan bagi Gen Z dan Millenial Indonesia untuk menjadi bagian dari komunitas kreatif di era Industri 4.0.

"Melalui konten kreatif dengan sentuhan nilai-nilai jurnalistik yang disajikan Duniaku.com, semoga dapat berkontribusi untuk literasi digital yang sangat krusial di era tsunami," tuturnya.

2. IDN Media ingin mengapresiasi segala bentuk ekspresi kreatif penikmat geek culture

IDN Media Resmi Luncurkan Duniaku.com

Melalui Duniaku.com, IDN Media ingin mengapresiasi segala bentuk ekspresi kreatif para penikmat geek culture dan mengeksplor kontribusi positif yang bisa diberikan oleh geek culture untuk Indonesia. Sebab, geek culture terus berkembang dari masa ke masa dan selalu menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat.

Hal tersebut masih sejalan dengan visi IDN Media, yaitu untuk membawa pengaruh positif di masyarakat.

Melalui situs Duniaku.com, audiens dapat menikmati tampilan baru, yang lebih relevan untuk Millennial dan Gen Z, adapun saat ini kelompok usia Millennials dan Gen Z menjadi penikmat geek culture yang paling besar dan aktif.

3. Sebelumnya bernama Duniaku.net

IDN Media Resmi Luncurkan Duniaku.com

Duniaku.com, sebelumnya dikenal sebagai Duniaku.net, didirikan pada 2011. Setelah diakuisisi oleh IDN Media, nama Duniaku.net berubah menjadi Duniaku.com.

Sejak awal berdiri, Duniaku.com telah menghadirkan konten-konten terlengkap dan terkini mengenai geek culture. Topik yang diangkat pun beragam, mulai dari game, anime, komik, film, mainan, teknologi, hingga gadget.

Baca Juga: Tip Sukses Berkarier Ala Bos IDN Media: Know Your Purpose in Life!

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya