Pakai Kebaya dari Thamrin City, Yenny Wahid: Ini Asli Tanah Air

Thamrin City adalah pusat perbelanjaan seperti Tanah Abang

Jakarta, IDN Times - Seperti perempuan-perempuan lainnya, putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gusdur, Yenny Wahid, juga mengenakan kebaya saat menghadiri Sidang Tahunan MPR 2019 yang berlangsung di Gedung DPR/MPR/DPD, Jumat (16/8). 

Yenny terlihat mengenakan kebaya merah dipadu kerudung peach. Kepada awak media, Yenny mengaku kebaya yang pakainya dibeli dari pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta.

"Ini asli Tanah Air, kebaya saya dapat dari Thamrin City kemarin baru saja dikirim ke rumah,” kata Yenny Wahid saat ditemui di Gedung DPR/MPR.

Yenny membeberkan, seluruh outfit ia siapkan sendiri, bahkan dia mengaku tidak membutuhkan orang lain untuk merias wajahnya.

“Dari pagi dandan sendiri di tengah-tengah waktu sambil ngurus anak sebelum berangkat sekolah,” tutur Yenny.

Sebagai informasi, lokasi Thamrin City berjarak kurang lebih 150 meter dari Bundaran Hotel Indonesia dan kurang lebih 300 meter dari Pasar Tanah Abang, yang tepatnya berada di Jl. Thamrin Boulevard.

Untuk upacara Hari Ulang Tahun RI ke-74, Sabtu (17/8) besok, Yenny mengaku belum menentukan outfit yang akan dikenakan, yang pasti dia akan memakai kebaya lama miliknya.

"Besok lihat kebaya mana yang muat, saya menggunakan outfit tergantung mana yang muat,” kata Yenny.

Baca Juga: Jakarta Macet, Sandiaga Jalan Kaki Menuju Sidang Tahunan MPR RI 2019

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya