Bukan Cuma Nasabah, BRIsyariah Ajak Semua Gemar Nabung Lewat Program Ini

Lewat program ini kamu juga berkesempatan dapat logam mulia!

Jakarta, IDN Times - PT Bank BRIsyariah Tbk meluncurkan program Hujan Emas BRIsyariah 2020 untuk para nasabahnya. Dengan hadiah utama logam mulia seberat 250 gram, program tersebut diluncurkan juga mengajak masyarakat menabung di BRIsyariah. 

Melalui program Hujan Emas BRIsyariah 2020, nasabah tidak hanya berkesempatan merasakan fasilitas tabungan unggulan yang ditawarkan BRIsyariah, tetapi juga dapat membawa pulang hadiah berupa logam mulia dengan total 930 gram. 

“Lewat program Hujan Emas, kami ingin mengajak masyarakat menabung di BRIsyariah. Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memaksimalkan potensi perbankan syariah Indonesia yang sangat besar dan memperluas manfaat ekonomi syariah,” ujar Direktur Bisnis Komersial BRIsyariah Kokok Alun Akbar.

1. Batas akhir program Hujan Emas BRIsyariah masih sampai 31 Desember 2020 lho!

Bukan Cuma Nasabah, BRIsyariah Ajak Semua Gemar Nabung Lewat Program IniIDN Times/Bank BRI

Program Hujan Emas BRIsyariah berlangsung hingga 31 Desember 2020. Program tersebut berlaku baik bagi nasabah lama maupun baru membuka rekening sejak 1 Mei 2020. 

Untuk diketahui, nasabah yang membuka rekening baru selama periode tersebut dengan setoran awal minimal Rp250 ribu akan mendapatkan 10 poin. Jika nasabah membuka rekening baru dengan minimal penempatan Rp1 juta yang tidak ditarik sampai dengan akhir bulan akan mendapat bonus 10 poin tapi tidak berlaku kelipatan. 

2. Wah! 267 orang bakal berkesempatan memenangkan program Hujan Emas BRIsyariah ini

Bukan Cuma Nasabah, BRIsyariah Ajak Semua Gemar Nabung Lewat Program IniIDN Times/Bank BRI

Poin peningkatan Saldo Rata-rata Harian (SRH) dihitung apabila SRH bulan bersangkutan mencapai minimal Rp500.000 dan setiap peningkatan SRH kelipatan Rp500.000 mendapatkan 5 poin pada bulan bersangkutan yang berlaku secara kelipatan. Setiap transaksi perbankan elektronik pembelian ataupun pembayaran minimum Rp50.000 melalui ATM BRIsyariah dan/atau BRIS Online akan mendapat 1 poin. 

Poin tersebut kemudian akan diakumulasikan hingga periode program berakhir. BRIsyariah sendiri membuka kesempatan bagi 267 jumlah pemenang yang dibagi ke dalam dua periode program. Dengan adanya dua periode program pada tahun ini, maka kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah Hujan Emas BRIsyariah 2020 juga akan lebih besar. 

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya