Wah, Loop Squad Camp sudah hadir di Padang nih!

Siap-siap jadi anggota Loop Squad ya!

Dengan berkembang pesatnya inovasi media sosial, gak semua anak muda mengoptimalkan penggunaannya. Karena itulah Loop Squad dibentuk, agar anak muda dapat memberikan berbagai pengaruh positif ke publik dengan menjadi buzzers di akun media sosial mereka.

Wah, Loop Squad Camp sudah hadir di Padang nih!Dokumentasi Loop

Apa sih Loop Squad itu? Squad ini adalah komunitas buzzers seluruh Indonesia yang dipersatukan melalui kompetisi untuk memperebutkan berbagai hadiah dari Loop. Salah satu kriteria pemenang hadiah Loop adalah jumlah Squad Poin yang harus mereka kumpulkan sebanyak-banyaknya dengan cara mem-posting artikel Loop di media sosial mereka. Event ini berhadiah utama liburan gratis 3 hari 2 malam ke Singapura. Loop memfasilitasi anggota Loop Squad agar menjadi buzzers yang baik melalui dua kali gathering dalam setahun dan tutorial online.

Wah, Loop Squad Camp sudah hadir di Padang nih!Dokumentasi Loop

Untuk mendukung aktivitas Loop Squad, Loop Squad Camp diadakan khusus untuk para anggota Loop Squad di tiap daerah, agar dapat saling mengenal satu sama lain dan lebih paham tentang Loop Squad 2016. Loop Squad Camp terbaru diadakan di Padang pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 lalu.

Wah, Loop Squad Camp sudah hadir di Padang nih!Dokumentasi Loop

Padang sebagai salah satu kota dari total 11 yang menyelenggarakan Loop Squad Camp 2016 ini disambut dengan antusias oleh para anggota Loop Squad dari seluruh area di Padang, Bukittinggi dan sekitarnya. Acaranya berlangsung dengan seru.

Baca Juga: Horas! Loop Squad Camp 2016 Sudah Hadir di Medan

Wah, Loop Squad Camp sudah hadir di Padang nih!Dokumentasi Loop

Di Loop Squad Camp, para anggota Loop Squad dijelaskan segala sesuatu mengenai Loop Squad 2016, mulai dari cara registrasi sampai cara mem-posting artikel di media sosial mereka. Bahkan ada digital mentoring dari pakar-pakar media sosial. Loop Squad Camp Padang 2016 pada 28 Agustus kemarin dibawakan oleh Yusuf Hutauruk (@uchuphutaurux) selaku MC.

Wah, Loop Squad Camp sudah hadir di Padang nih!Dokumentasi Loop

Anye Komala Sari, selaku Miss Tourism Indonesia Friendship 2015 serta Miss Marine Indonesia Friendship 2013 pun memeriahkan acara tersebut dalam mengisi digital mentoring tentang pengalamannya bermedia sosial. Disemarakkan juga oleh Muhammad Irfan, admin dari @infosumbar sekaligus penulis di infosumbar.net yang memberi tahu cara menambah followers, posting foto dan membuat konten seru di media sosial. Wah, kebayang dong serunya dapat banyak ilmu sekaligus bertemu teman-teman sesama anggota Loop Squad!

Wah, Loop Squad Camp sudah hadir di Padang nih!Dokumentasi Loop

Di samping keceriaan itu, Loop Squad Camp juga mengadakan berbagai kuis berhadiah mulai dari Xiaomi Yi Action Cam, Telkomsel vouchers, lifestyle vouchers, dan uang tunai yang bisa anggota Loop Squad ikuti. Siap menjadi anggota dari Loop Squad? Segera daftarkan diri kamu ya! Oh iya, jangan lewatkan Loop Squad Camp selanjutnya yang akan diadakan di 10 kota lainnya, yaitu: Bali (pertama di tahun ini), Medan (dua minggu sebelumnya), Jambi (minggu sebelumnya), Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar dan Papua. Join keseruannya dan nikmati semua hadiahnya!

Baca Juga: Yuk Intip Semarak Meriahnya Loop Squad Camp 2016 Jambi Kemarin!

Topik:

Berita Terkini Lainnya