Cek Kolaborasi Regent Jakarta bareng Berbagai Brand Luxury & Lifestyle

Kolaborasi luxury dalam urban oasis

Mewah dan nyaman. Kesan inilah yang IDN Times rasakan ketika datang mengunjungi Regent Residences Jakarta. Konsep hunian vertikal mewah dengan lokasi yang paling strategis, view menawan, layout yang sangat efisien, serta desain interior yang homey menjadi salah satu nilai jual dari apartemen yang berada pas di tengah ‘segitiga emas’ ini.

Olivia Nastassja, Director at Regent Residences Jakarta bercerita tentang tren masyarakat saat ini yang banyak mempertimbangkan apartemen untuk dimiliki karena kepraktisannya. Ia mengungkapkan, Regent Jakarta menyuguhkan lebih dari sekadar tempat tinggal, tapi urban oasis bagi pemiliknya. Harapannya, para pemilik hunian vertikal ini bisa tetap merasa nyaman dan tenang di tengah hiruk pikuk perkotaan.

Kamu ingin tahu lebih lengkapnya? Keep scrolling. Jangan di-skip!

1. Apartment Regent Jakarta merupakan bagian dari Intercontinental Hotels Group (IHG)

Cek Kolaborasi Regent Jakarta bareng Berbagai Brand Luxury & LifestyleSalah satu ruangan di Apartment Regent Jakarta (Dok. Regent Jakarta)

Setiap pembeli dan penghuni Regent akan otomatis mendapat membership IHG dengan level diamond elite yang bisa digunakan di berbagai negara. Olivia menyebut, IHG memiliki lebih dari 6.000 hotel yang tersebar di 30 negara. Melalui membership ini, setiap penghuni bisa tetap merasa di rumah, walau jauh dari kampung halaman. 

“Seperti kemarin saya ke Bangkok, itu saya juga merasa seolah di rumah karena mereka (IHG) mengenal saya, walaupun itu pertama kali hadir di sana,” ujarnya.

Baca Juga: Properti Menggeliat, Begini Strategi Jualan Regent Residences Jakarta

2. Berkolaborasi dengan berbagai lifestyle brand luxury

Cek Kolaborasi Regent Jakarta bareng Berbagai Brand Luxury & LifestyleSalah satu ruangan di Apartment Regent Jakarta (Dok. Regent Jakarta)

Regent Jakarta pun tidak sendirian dalam proyek apartemen satu ini. Perusahaan berkolaborasi dengan berbagai lifestyle brand luxury yang reliable dan inovatif untuk menghadirkan Regent Residences Jakarta. Olivia menyebut klien-kliennya menghargai kualitas dari semua aspek, termasuk juga desain dan workmanship.

Adapun Regent berkolaborasi dengan partner-partner top di industrinya, seperti BIKA Group, Isa Art and Design, dan Spade Living, untuk mendesain apartemennya. Dalam kurun waktu kurang dari setahun, keempat lifestyle brand luxury ini mampu menghadirkan hunian apartemen nyaman di Jakarta. 

3. Regent Jakarta x BIKA Group: penuhi segala kebutuhan desain interior penghuni

Cek Kolaborasi Regent Jakarta bareng Berbagai Brand Luxury & LifestyleApartment Regent Jakarta (Dok. Regent Jakarta)

Salah satunya adalah BIKA Group, yang berpengalaman selama lebih dari 50 tahun, dalam proyek ini berperan menyajikan complete interior design and built services untuk Regent Residences Jakarta. Karina Cheung, Director BIKA Group mengatakan pihaknya sanggup memenuhi segala kebutuhan calon penghuni, mulai dari built-in cabinetries seperti pintu, lighting, sampai dengan aksesori seperti bantal dan sprei. Penghuni juga bisa mendesain dan mengubah jeroan apartemen idamannya agar semakin nyaman ditinggali.

“Project ini memberikan kita white canvas, sedangkan beberapa project lain kadang sudah jadi. Kita bisa provide semuanya mulai dari interior design services. Jadi benar-benar end-to-end services dari kita,” tutur Karina.

4. Isa Art and Design & Spade Living juga bersanding

Cek Kolaborasi Regent Jakarta bareng Berbagai Brand Luxury & LifestyleSalah satu ruangan di Apartment Regent Jakarta (Dok. Regent Jakarta)

Bersanding pula dengan BIKA dan Regent, Isa Art and Design juga terlibat dalam proyek satu ini untuk urusan karya seni. Deborah Iskandar, President Director ISA Art and Design yang dinilai menjadi salah satu pakar di industri seni menambahkan sentuhan pemanis pada desain interior Regent Residences Jakarta.

“Rumah itu memang indah, tetapi terkadang memerlukan sedikit sentuhan seni, dengan seni fotografi atau lukisan. Tidak harus selalu mahal, tapi sesuatu yang memiliki gaya. Jadi saya sering kolaborasi dengan BIKA dan perusahaan properti mewah lainnya, agar bisa memadukan properti, seni, dan desain,” ucap Deborah.

Lalu, desain interior yang apik belum lengkap rasanya tanpa sentuhan outdoor yang menawan untuk bagian balkon. Regent Jakarta pun menggandeng Spade Living untuk menyediakan furniture stylish dan berkualitas. Terbiasa mengambil input dari para desainer luar negeri dan berpengalaman, Spade Living pun mengeluarkan desain-desain terbaru termasuk untuk kolaborasi kali ini. “Kalau untuk desain, kita lumayan bagus terutama comfort karena sudah dites secara ergonometrinya,” jelas Stephanie Hidayat, Founder dari Spade Living.

 

5. Bukan hanya untuk pembeli konsumen dalam negeri

Cek Kolaborasi Regent Jakarta bareng Berbagai Brand Luxury & LifestyleSalah satu ruangan di Apartment Regent Jakarta (Dok. Regent Jakarta)

Selanjutnya secara keseluruhan, apartemen yang ditawarkan Regent Jakarta dalam kolaborasi ini tidak hanya cocok untuk pembeli konsumen dalam negeri, tetapi juga para foreigner atau orang asing. Hal ini terbukti dari banyaknya apartemen Regent yang sudah dibeli oleh ekspatriat. Saat ini pun sudah sangat dimudahkan untuk WNA memiliki apartemen di Indonesia.

Olivia menyebut, para pembeli datang dari berbagai kalangan dan usia. Mereka umumnya puas dengan hunian apartemen berstandar Internasional yang ditawarkan Regent. Ia pun optimis jumlahnya akan terus bertambah dan berkembang di masa mendatang.

Ke depan, Regent Jakarta juga berencana untuk melanjutkan pengembangan hotel di akhir tahun 2023 dan rencananya rampung pada 2025. Olivia mengungkapkan hotel ini nantinya akan menjadi benefit serta fasilitas tambahan kepada para tenant di Regent Residences Jakarta dan akan menambahkan nilai bagi pembeli atau pun investor. (WEB)

Baca Juga: Hunian Luxury di Jantung Kota, Intip 4 Keunggulan Regent Residence

Topik:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya