Comscore Tracker

Caleg DPR Adly Fayruz Bangga Dikenalkan Sebagai Cucu oleh Ma'ruf Amin

Adly Fayruz mengunjungi kediaman cawapres Ma'ruf Amin

Jakarta, IDN Times – Aktor Adly Fayruz mengunjungi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, pada Rabu (20/2) lalu. Kedatangannya untuk menyampaikan dukungan bagi Ma'ruf di Pilpres 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Ma’ruf Amin mengungkapkan bahwa Adly adalah cucunya, karena masih ada hubungan darah kandung.

1. Ma'ruf Amin kenalkan Adly sebagai cucunya

Ada fakta mengejutkan ketika Adly menyambangi kediaman Ma’ruf Amin. Seperti yang dikatakan Adly pada postingan Instagramnya, Ma’ruf Amin memperkenalkan Adly sebagai cucunya.

“Tadi akhirnya pun beliau menyampaikan dan memperkenalkan saya sebagai cucunya karena masih ada hubungan darah kandung. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa tentunya. Semoga segala ikhtiar kami berbuah menjadi kebaikan karena semata berasal dari ketulusan. Untuk umat, masyarakat dan menjadi manfaat,” tulis Adly.

2. Ibunda ungkap hubungan Adly dengan Ma'ruf Amin

Caleg DPR Adly Fayruz Bangga Dikenalkan Sebagai Cucu oleh Ma'ruf Amininstagram.com/adlyfayruz

Dalam postingan yang diunggah Adly ke Instagram, rupanya Ibunda Adly mengungkapkan bahwa Ma’ruf Amin merupakan kakek dari keluarga besar neneknya.

“Alhamdulillah Adly bisa bersilaturahmi dengan kakek dari keluarga besar neneknya, almarhumah Ibunda Hj. St Halimah. Doa kami sekeluarga semoga Allah SWT memberi yang terbaik untuk abah,” paparnya.

3. Kebanggaan Adly bisa bertemu Ma'ruf Amin

Caleg DPR Adly Fayruz Bangga Dikenalkan Sebagai Cucu oleh Ma'ruf Amininstagram.com/adlyfayruz

Adly juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu dengan tokoh bangsa, Ma'ruf Amin.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dengan seorang tokoh bangsa. Abah Haji Ma’ruf Amin, panutan yang menjadi teladan masyarakat. Kita berdiskusi tentang banyak hal, berolahraga dan sarapan bersama. Saya takjub ketika mendengar beliau membahas tentang ekonomi rakyat,” ujar Adly pada postingan Instagram pribadinya.

4. Dari aktor terjun ke politik

Caleg DPR Adly Fayruz Bangga Dikenalkan Sebagai Cucu oleh Ma'ruf Amininstagram.com/adlyfayruz

Aktor berusia 31 tahun ini dulu sempat melejit karena mengisi peran dalam sinetron Cinta Fitri, bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Kini ia menekuni bidang politik, dengan menjadi salah satu calon anggota legislatif dari Partai Nasdem melalui Dapil Jawa Tengah 1. Meski sibuk dengan kegiatan politiknya, ia juga masih aktif menjadi pemeran dalam serial Jodoh Wasiat Bapak. 

5. Maju jadi caleg DPR RI, ini kesiapan Adly

Menjadi calon anggota legislatif tentu harus memiliki persiapan tersendiri. Begitupula dengan Adly yang mulai aktif berkampanye di daerah pemilihannya.

Adly juga diketahui berbisnis dengan membuka restoran di Kendal, Jawa Tengah. “Saya ada restoran di Kendal. Ingin lebih dekat dengan masyarakat,” kata Adly.

Baca Juga: Ma'ruf Amin: Mereka Kebanyakan Menonton Mission Impossible

Topic:

  • Sunariyah

Just For You