Comscore Tracker

Begini Pengakuan Sopir Truk Diduga Dianiaya Wakil Ketua DPRD Depok

Misbah ditampar, diinjak, hingga berguling di aspal

Depok, IDN Times - Dugaan penganiayaan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, masih teringat di benak Ahmad Misbah.

Sopir truk itu dipaksa push up dan berguling di aspal, hingga diinjak serta ditampar. Kejadian ini berlangsung di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat, 23 September 2022 siang.

Peristiwa itu bermula saat truk yang dikemudikan pria 24 tahun itu mengangkut batu dan melintas di Jalan Raya Krukut.

Misbah memuat batu untuk proyek pembangunan tol di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo. Saat melintas di lokasi kejadian, muatan batu di bagian atas truk menyenggol portal peringatan pipa gas.

"Ya saya dipanggil dia waktu berada di atas truk, merapikan batu karena menabrak portal," ujar Misbah kepada IDN Times, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Viral Wakil Ketua DPRD Depok Ngamuk, Diduga Injak Sopir Truk

1. Misbah diminta push up 100 kali

Begini Pengakuan Sopir Truk Diduga Dianiaya Wakil Ketua DPRD DepokTangkapan layar Wakil Ketua DPRD Kota Depok fraksi Golkar diduga menginjak supir truk di Jalan Raya Krukut, Kota Depok. (Istimewa)

Tajudin menyuruh Misbah turun dari truknya dan memarahinya. Satu tamparan mendarat di pipi Misbah, namun dia tak melawan. Anggota wakil rakyat itu juga menghukum Misbah push up di depan truknya hingga puluhan kali.

"Pipi sebelah kiri yang ditampar dia dan terasa sakit, saya juga diminta push up 100 kali oleh dia di lokasi itu," tutur Misbah.

Saat push up mulai beberapa kali, kaki Tajudin menginjak tubuh Misbah. "Iya saat push up saya diinjak, sehingga bahu saya terasa sakit," ucap Misbah.     

2. Korban didorong hingga berguling tiga kali di jalanan

Begini Pengakuan Sopir Truk Diduga Dianiaya Wakil Ketua DPRD DepokTangkapan Layar diduga Wakil Ketua DPRD Kota Depok fraksi Golkar, Tajudin Tabri mendorong tubuh supir truk yang menabrak portal peringatan pipa gas di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok. (Istimewa)

Tidak hanya itu, Misbah juga dipaksa berguling di atas aspal tiga kali. Terik matahari membuat aspal terasa membakar kulit Misbah. 

"Iya saya diminta berguling sebanyak tiga kali selebar aspal jalan itu," kata dia.

Misbah akhirnya diperbolehkan melanjutkan kembali perjalanannya. Tidak lama kemudian, Tajudin mendatangi lokasi proyek tol dan meminta maaf kepada Misbah.

"Iya datang meminta maaf, tapi saya tetap melanjutkan kasus ini ke kepolisian untuk meminta keadilan," ungkap Misbah.

Baca Juga: Usai Viral, Sopir Truk Laporkan Wakil Ketua DPRD Depok ke Polisi

3. Golkar sudah berkirim surat memanggil Tajudin

Begini Pengakuan Sopir Truk Diduga Dianiaya Wakil Ketua DPRD DepokLogo Golkar. (Istimewa)

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz, menyesali kejadian tersebut dan viralnya video Tajudin yang merupakan kader Golkar, karena menghukum sopir truk. DPD Golkar Kota Depok mengklaim telah memanggil Tajudin melalui surat.

"Sangat menyesalkan, kita sudah bersurat selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar," ujar Farabi melalui surat elektronik yang diterima IDN Times, Sabtu (24/9/2022).

Farabi menuturkan, pihaknya akan mengkaji kasus ini terlebih dahulu. DPD Partai Golkar Kota Depok akan menurunkan tim investigasi khusus, dan mendengarkan klarifikasi dari Tajudin sebelum menjatuhkan sanksi.

"Yang bersangkutan dapat dikenai sanksi tegas sesuai derajat kesalahannya, dari yang ringan sampai pada pemecatan," tutur dia.

Sebelumnya, dalam video viral durasi 70 detik, Tajudin yang mengenakan safari terlihat kesal pada sopir truk yang menabrak portal peringatan pipa gas.

Tajudin meminta sopir truk push up dan Tajudin tampak menginjak bahu sopir truk menggunakan kaki kanannya. Tidak hanya itu, Tajudin juga mendorong sopir truk itu berguling di atas aspal. 

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya