Comscore Tracker

Gudang JNE di Depok Kebakaran

Saat ini masih dilakukan pemadaman

Depok, IDN Times - Si jago merah mengamuk di gudang milik JNE di Jalan Pekapuran, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). Sejumlah mobil pemadam dikerahkan untuk melakukan pemadaman api gudang JNE.

Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos membenarkan kebakaran di gudang JNE. Menurutnya, kebakaran terjadi sekitar pukul 04.51 WIB, hingga saat ini masih dilakukan pemadaman api.

"Iya kami masih berkonsentrasi melakukan pemadaman api," ujar Welman, saat ditemui IDN Times di lokasi kebakaran, Senin (12/9/2022).

Welman menjelaskan, anggota sedang berkoordinasi melakukan pemadaman di sejumlah titik api yang terlihat. Titik pemadaman tidak hanya dilakukan di depan gudang JNE namun di lokasi SPBU belakang gudang turut disiagakan mobil pompa pemadam.

"Kami siagakan mobil pemadam di dua titik lokasi, depan gudang dan SPBU," jelas Welman.

Pantauan di lapangan, sejumlah mobil keluar masuk gudang JNE untuk mengambil air dan memadamkan api. Jalan Pekapuran yang ingin melintas di depan gudang JNE dialihkan melalui jalan lain menuju Jalan Raya Bogor.

Baca Juga: Hujan Deras Sebabkan Rumah Warga di Baktijaya Depok Longsor

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya