Viral Suami di Depok Jatuhkan Motor Saat Bonceng Istri dan Anak

Suami juga pukul istri depan anaknya

Depok, IDN Times - Sebuah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memperlihatkan suami memukul istrinya viral di media sosial. Tidak lama usai video tersebut viral, Polres Metro Depok menangkap tersangka yang sedang bekerja sebagai juru parkir di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan tersangka MS merupakan suami korban yang videonya sempat viral. MS diamankan karena telah melakukan KDRT berupa pemukulan terhadap istrinya.

"Terkait video viral di wilayah Pangkal Jati, Kecamatan Cinere, dugaan KDRT suami terhadap istri bahwa tersangka telah diamankan di wilayah Pondok Labu, Jakarta Selatan," ujar Yogen kepada IDN Times, Minggu (6/11/2022).

Baca Juga: Kasus KDRT di Depok Meningkat, Wali Kota Salahkan Tingginya Urbanisasi

1. Korban diminta segera melapor ke unit PPA Polres Metro Depok

Viral Suami di Depok Jatuhkan Motor Saat Bonceng Istri dan AnakIlustrasi kekerasan perempuan (IDN Times/Sukma Shakti)

Saat ditangkap, tersangka MS tidak dapat berkutik dan langsung digiring anggota kepolisian ke Polres Metro Depok.

"Sementara pelaku dibawa ke Polres Metro Depok untuk dilakukan pemeriksaan," kata Yogen.

Yogen menuturkan, korban diminta melapor kasus ini ke Polres Metro Depok. Nantinya laporan korban akan segera ditindaklanjuti unit PPA Polres Metro Depok.

"Hasil pemeriksaan resmi akan kita rilis besok, terima kasih," tutur dia.

2. MS memukul istri di depan anaknya

Viral Suami di Depok Jatuhkan Motor Saat Bonceng Istri dan Anakilustrasi kekerasan pada perempuan (IDN Times/Nathan Manaloe)

Sebuah video viral memperlihatkan pasangan suami istri berboncengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di RW7, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, pasangan tersebut cekcok hingga sepeda motor yang dikendarai dijatuhkan suami.

Pasangan yang membawa anak tersebut sempat dilihat warga. Tidak hanya itu, sang suami terlihat memukul istrinya hingga warga sempat merelai keributan tersebut. Bahkan, warga yang berusaha membantu melarai sempat akan dipukul sang suami.

Baca Juga: KemenPPPA Dorong Masyarakat Berani Laporkan KDRT

3. Netizen khawatir KDRT akan diingat anak

Viral Suami di Depok Jatuhkan Motor Saat Bonceng Istri dan Anakilustrasi kekerasan pada anak/perempuan (IDN Times/Nathan Manaloe)

Viralnya kasus ini di media sosial mendapatkan reaksi dari warganet, salah satunya pemilik akun ikasari_wibowo. Akun tersebut menyayangkan KDRT tersebut dilakukan di tempat umum dan di depan anak pasangan tersebut.

"Kebayang tuh anak akan inget seumur hidup mamahnya dipukul sama papanya," tulisnya.  

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya