Sebanyak 207 Ribu Orang Piknik ke Ancol Selama Libur Natal

Pengunjung menyerbu sejumlah wahana di Ancol

Jakarta, IDN Times - Sebanyak 207 ribu orang mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, selama libur Natal mulai 23 sampai 25 Desember 2023.

"Sebanyak 65 ribu (pengunjung kemarin), sementara pada Minggu (24/12) pengunjung Ancol capai 90 ribu, dan Sabtu (23/12) ada 52 pengunjung," ujar Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho, saat dihubungi IDN Times, Senin (25/12/2023).

Baca Juga: Libur Natal, 90 Ribu Orang Berkunjung ke Ancol dalam Sehari

1. Semua wahana di Ancol penuh

Sebanyak 207 Ribu Orang Piknik ke Ancol Selama Libur NatalAncol.com

Eko mengatakan sebagian besar pengunjung yang datang ke Ancol memilih area pantai sebagai tempat berkumpul. Semua wahana di Acol juga diburu wisatawan.

"Banyak yang memilih ke pantai untuk piknik bersama keluarga, selain itu hampir semua wahana ramai mulai Dufan, Sea world, Samudra, Atlantis, Bird land," terangnya.

Baca Juga: Promo Ancol “Hemat BerTiga” Berlaku hingga Desember 2023

2. Ancol angkat tema Wonder Fest Magical New Year Of Jakarta

Sebanyak 207 Ribu Orang Piknik ke Ancol Selama Libur NatalSea World Ancol (twitter.com/ancoltmnimpian)

Eko mengatakan, pihak Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan rekreasi menakjubkan dan pengalaman liburan tak terlupakan bagi pengunjung selama libur akhir tahun.

"Kami mengangkat tema Ancol Wonder Fest “Magical New Year Of Jakarta” diharapkan dengan pengalaman yang menyenangkan dapat memberikan energy dan semangat baru di tahun yang baru," katanya.

Baca Juga: Cara ke Ancol Naik Transjakarta, MRT, dan KRL , Begini Rutenya!

3. Ancol suguhkan beragam pertunjukan

Sebanyak 207 Ribu Orang Piknik ke Ancol Selama Libur Natalpotret liburan Raffi Ahmad dan karyawan Rans ke Dufan (youtube.com/Rans Entertainment)

Eko melanjutkan, Oceand Dream Samudra juga menghadirkan pertunjukan spesial yakni Underwater Show Santa dan Mermaids pada 23-31 Desember. Pertunjukan spesial menyambut Natal dan Tahun Baru itu digelar di Underwater Theater.

"Pengunjung juga dapat berfoto bersama Santa dan Mermaid saat acara Meet & Greet. Pekan liburan akhir tahun kali ini Ocean Dream Samudra juga memperkenalkan sahabat baru Sun Bear atau Beruang Madu yang dapat dijumpai mulai 27 Desember 2023," katanya.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya