Libur Natal, 90 Ribu Orang Berkunjung ke Ancol dalam Sehari

Pada Senin pagi 7.200 orang berkunjung ke Ancol 

Jakarta, IDN Times - Sebanyak 90 ribu orang telah mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (24/12/2023). Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibandingkan pada hari biasa.

"Sebanyak 90 ribu (pengunjung). Kalau kemarin (Sabtu, 23 Desember) pengunjung Ancol sebanyak 52 ribu. Biasanya saat weekend reguler rata-rata pengunjung sebanyak 35-40 ribu," kata Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho, saat dihubungi IDN Times, Senin (25/12/2023).

Baca Juga: Puncak Libur Natal 2023, Lembang Didatangi 20 Ribu Kendaraan Wisatawan

1. Sebanyak 7.200 orang kunjungi Ancol pagi ini

Libur Natal, 90 Ribu Orang Berkunjung ke Ancol dalam SehariAncol.com

Sementara untuk jumlah kunjungan hari ini, Senin (25/12/2/2023) hingga pukul 08.00 WIB, tercatat sudah ada 7.200 pengunjung. Jumlah ini diprediksi akan naik sampai sore nanti.

"Spesial Natal akan hadir setiap weekend pukul 16.30 sampai 17.30 WIB, penampilan & Black Piet yang akan berkeliling membagikan hadiah kepada para pengunjung," imbuhnya.

2. Ancol angkat tema Magical New Year Of Jakarta

Libur Natal, 90 Ribu Orang Berkunjung ke Ancol dalam Seharipotret liburan Raffi Ahmad dan karyawan Rans ke Dufan (youtube.com/Rans Entertainment)

Eko mengatakan, selama libur akhir tahun, pihaknya juga akan menghadirkan rekreasi yang menakjubkan dan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung. 

"Kami mengangkat tema Ancol Wonder Fest “Magical New Year Of Jakarta”, diharapkan dengan pengalaman yang menyenangkan dapat memberikan energi dan semangat baru di tahun yang baru," katanya.

3. Berbagai pertunjukan di Ocean Dream

Libur Natal, 90 Ribu Orang Berkunjung ke Ancol dalam SehariPotret wahana arung jeram di Dufan (ancol.com)

Di Hari Natal ini, lanjut Eko, Ocean Dream Samudra juga turut menghadirkan pertunjukkan spesial yaitu UnderwaterShow Santa dan Mermaids, khusus pada 23 sampai 31 Desember di Underwater Theater. 

"Pengunjung juga dapat berfoto bersama Santa dan Mermaid saat acara Meet & Greet. Pekan liburan akhir tahun kali ini Ocean Dream Samudra juga memperkenalkan sahabat baru Sun Bear atau Beruang Madu, yang dapat dijumpai mulai 27 Desember 2023," katanya.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya