Viral! Aksi Arogan Pengemudi Fortuner di Jaksel, Ngamuk Rusak Brio

Pengemudi Fortuner diduga melawan arah

Jakarta, IDN Times - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi Fortuner merusak mobil Brio di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kontributorjakarta tampak seorang pengemudi Fortuner turun dan memukul mobil kuning yang berada di sebelahnya.

Baca Juga: Mobil Fortuner Terobos Jalur Busway Viral, Ini Kata Polda Lampung

1. Peristiwa terjadi pada Minggu dini hari

Viral! Aksi Arogan Pengemudi Fortuner di Jaksel, Ngamuk Rusak BrioPengemudi Fortuner Ngamuk pada Brio/@kintributirjakarta

Dalam narasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (12/2/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Keributan tersebut sempat menarik perhatian pengguna jalan sekitar Senopati, Kebayoran Baru, tepatnya di dekat Apotek Potenza.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Cabut Status Tersangka Mahasiswa UI Hasya 

2. Pengemudi Fortuner melawan arah

Viral! Aksi Arogan Pengemudi Fortuner di Jaksel, Ngamuk Rusak BrioKemacetan parah usai hujan yang mengguyur Jakarta (IDN Times/Rochmanudin)

Peristiwa tersebut bermula saat pengemudi Fortuner yang diduga melawan arah, merasa terganggu oleh pengendara mobil Brio yang menyalakan lampu jauh atau dim.

Pengemudi Fortuner tidak terima disorot dengan lampu dim sehingga ia mengejar mobil berwarna kuning tersebut. Ketika kedua mobil itu berhenti, pengemudi Fortuner lalu keluar dari kendaraannya.

Baca Juga: Bripka Madih Ingin Laporkan Kabid Humas-Kabid Propam Polda Metro Jaya

3. Polisi akan cek kejadian

Viral! Aksi Arogan Pengemudi Fortuner di Jaksel, Ngamuk Rusak BrioIlustrasi cowok marah-marah (Pexels/Andrea Piacquadio)

Pengemudi Fortuner lantas memukul pintu dan kap agar pengemudi mobil Brio keluar. Ia bahkan semakin kalap dan menendang kaca serta kap mobil Brio berulang kali karena pengemudinya tak kunjung keluar mobil.

Kemudian, tampak pengemudi Fortuner itu pun kembali ke mobilnya dan mengambil barang yang diduga samurai. Ia lalu kembali memukul mobil Brio hingga akhirnya mobil berwarna kuning tersebut bisa lolos dari amukan pengendara mobil Fortuner.

Menanggapi kejadian tersebut, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan, akan mengecek kejadian tersebut.

"Dicek dulu ya," katanya kepada wartawan, Minggu (12/2/2023).

Baca Juga: Polda Metro Tangkap Anggota Densus 88 Diduga Bunuh Sopir Taksi Online

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya