Wow, Ini Lima Produk yang Bisa Didapatkan Secara Gratis di PRJ

Yuk hanya sampai 16 Juli lho

Jakarta, IDN Times - Ajang pameran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) masih akan digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang di area JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih ada kesempatan buat kamu yang belum berkunjung ke pameran tahunan ini. 

Di Jakarta Fair 2023, pengunjung bisa menikmati berbagai aneka kuliner, belanja pakaian, sepatu, sandal, otomotif, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai produk secara gratis dan cuma-cuma. Mulai dari makanan, minuman hingga skincare dengan menukarkan kupon yang kamu dapatkan ketika membeli tiket. 

Simak lima produk gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya di Jakarta Fair 2023:

Baca Juga: TVS Luncurkan Motor Sport Baru di PRJ, Dijual Mulai Rp34 Jutaan

1. Gratis sosis Kanzler Gochujang dengan tukar kupon

Wow, Ini Lima Produk yang Bisa Didapatkan Secara Gratis di PRJPekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2023. (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Makanan yang sangat digemari pengunjung Jakarta Fair ini menjadi salah satu produk yang bisa didapatkan secara gratis. 

Sosis Kanzler Gochujang merupakan sosis dengan tambahan bumbu khas Korea, yang identik dengan cita rasa yang agak pedas. Hanya dengan menukarkan tiket masuk Jakarta Fair di stan Kanzler yang berlokasi di area open space, kamu bisa mendapatkan produk ini secara gratis.

2. Secangkir kopi hangat gratis di PRJ

Wow, Ini Lima Produk yang Bisa Didapatkan Secara Gratis di PRJSuasana Pekan Raya Jakarta 2022 (IDN Times/Aryodamar)

Kopi Gadjah bisa menjadi pilihan kamu ketika sedang berkeliling area Jakarta Fair.  Pengunjung bisa mendapatkan satu gelas kopi hangat dengan gula yang bisa didapatkan di stan Kopi Tubruk Gadjah. 

Tentunya, kopi ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengunjungi stan Kopi Tubruk Gadjah yang berlokasi di area open space Jakarta Fair. 

Baca Juga: Ajib, Pengunjung PRJ Bisa Langsung Cicipi Dodol Betawi dari Wajan

3. Para pengunjung juga berburu yoghurt cuma-cuma lho

Wow, Ini Lima Produk yang Bisa Didapatkan Secara Gratis di PRJPekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2023. (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Untuk Yoghurt sendiri di Jakarta Fair, kamu bisa mendapatkan Sample Yoghurt Cimory dengan berbagai pilihan rasa secara cuma-cuma lho.

Dengan kemasannya yang unik yoghurt Cimory juga menjadi buruan para pengunjung yang datang ke Jakarta Fair.

4. Dapatkan cermin atau kipas gratis hanya dengan follow

Wow, Ini Lima Produk yang Bisa Didapatkan Secara Gratis di PRJPekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2023. (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Jangan lewatkan untuk mampir ke booth Salsa kosmetik, karena produsen produk kosmetik ini membagikan cermin atau kipas secara gratis.

 Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, pengunjung hanya diminta untuk follow akun official Instagram @salsacosmetic.

5. Ada juga masker wajah gratis lho

Wow, Ini Lima Produk yang Bisa Didapatkan Secara Gratis di PRJilustrasi Games Area PRJ 2022 (dok. Jakarta Fair)

Dapatkan sheet mask secara gratis dengan mengunjungi stan Npure, yang terletak di Hall B2. Sheet mask Licorice Face Essence. 

Buat anda pecinta produk skincare, produk ini pasti sangat berguna, dengan manfaat yang bisa membuat wajah semakin glowing

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya