Buntut Kerusuhan, Sejumlah Staf DPR Masih Terjebak di Gedung Parlemen

#LawanArogansiDPR #MillennialBergerak

Jakarta, IDN Times - Sejumlah staf DPR sampai Rabu dini hari ini masih tertahan di dalam Gedung DPR menyusul kerusuhan yang terjadi antara pengunjuk rasa dengan polisi sejak Selasa (24/9) siang.

"Masih banyak staf yang terjebak di beberapa lantai di Gedung Nusantara I (DPR)," kata seorang staf yang tak ingin namanya disebut kepada IDN Times melalui sambungan telepon, Rabu (25/9).

Staf tersebut mengatakan mereka tak bisa ke luar kompleks DPR karena kerusuhan terjadi di depan gerbang utama dan belakang Gedung DPR. Kerusuhan membuat petugas pengamanan dalam (Pamdal) menutup kedua pintu tersebut.

"Jam 21.00 WIB tadi katanya ada pintu yang bisa dibuka, tapi ternyata situasinya memanas, terus pintunya ditutup lagi," katanya.

Staf tersebut menyebutkan akibat kerusuhan ini satu pos polisi di dalam kompleks parlemen dibakar. "Pospol yang lokasinya dekat masjid DPR," katanya.

Ia menyebutkan kemungkinan masih ada anggota DPR yang juga masih terjebak di Gedung DPR. "Tapi jumlahnya berapa saya tidak tahu," katanya.

Baca Juga: [BREAKING] Slipi Mencekam, Massa Serang Aparat di Atas Flyover

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya