Comscore Tracker

IDN Media Luncurkan Situs Popmama.com

Sebuah parenting guide untuk millennial mama

Jakarta, IDN Times - Mengukuhkan komitmen untuk menjadi The Voice for Millennials and Gen Z di Indonesia, IDN Media meluncurkan Popmama.com; sebuah media online yang menyajikan ragam informasi parenting untuk Millennial Mama di Indonesia.

Informasi seputar parenting di Popmama.com sudah dapat diakses di Popmama.com. Di bawah kepemimpinan Sandra Ratnasari, Popmama.com diharapkan dapat menyusul kesuksesan media vertikal garapan IDN Media lainnya (IDN Times, Popbela.com, dan Yummy) dan menjadi media parenting terbesar dan terpercaya bagi Millennial Mama di Indonesia. Popmama.com memiliki kategori: Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid, dan Life.

IDN Media Luncurkan Situs Popmama.comDok IDN Times

Winston Utomo, Chief Executive Officer IDN Media, mengatakan, “Kami sangat optimis dan bersemangat dengan peluncuran Popmama.com. Kami berharap Popmama.com dapat menjadi sebuah platform dimana keluarga muda, khususnya mama muda, dapat belajar, berbagi, dan bertukar pikiran mengenai pengalamannya menjadi seorang mama. Visi kami agar mama muda di Indonesia dapat membesarkan anaknya dengan baik, sehingga anak tersebut dapat tumbuh besar menjadi generasi penerus Indonesia yang dapat berkontribusi dan membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.”

IDN Media Luncurkan Situs Popmama.comDok IDN Times

Sandra Ratnasari, Editor-in-Chief (Pemimpin Redaksi) Popmama.com, mengatakan, “Besarnya kebutuhan para mama muda dalam mencari informasi seputar parenting mendorong lahirnya Popmama.com. Tidak hanya menyajikan berita kehamilan, Popmama.com dilengkapi konten edukatif bagi Millennial Mama hingga sang anak berusia 12 tahun. Mama muda yang kerap memiliki pertanyaan atau mengalami banyak hal baru ketika tengah membesarkan buah hati, dapat mencari informasi secara lengkap di Popmama.com.”

IDN Media Luncurkan Situs Popmama.comDok IDN Times

Sebelum di IDN Media sebagai Pemimpin Redaksi Popmama.com, Sandra menjabat sebagai Pemimpin Redaksi di Pregnancy Magazine, MRA Media dan Pemimpin Redaksi di Mother & Baby Magazine, MRA Media mulai dari tahun 2008 sampai 2017. Sandra juga merupakan wartawan dan editor di Harian Warta Kota, Kompas Gramedia Group, selama 9 tahun mulai dari 1999 sampai 2008.

Topic:

Just For You