Comscore Tracker

[BREAKING] Dua Gempa Berturut-turut, Warganet Doakan Warga Malang dan Sulut

Stay safe semuanya #Malang #Sulut

Jakarta, IDN Times - Gempa bumi melanda dua daerah di Indonesia pada Sabtu (10/4/2021). Gempa berkekuatan magnitudo 6,7 terjadi di Malang, Jawa Timur pada pukul 14.00 WIB. Kemudian disusul gempa Sulut pada pukul 16.30 WIB.

Dua gempa berturut-turut tersebut membuat riuh linimasa Twitter. Warganet mendoakan warga yang terdampak gempa Malang dan Sulut.

"Sehari mengalami 2 gempa besar semoga tdk terjadi bencana," cuit akun @mundhri03180616.

Kemudian, akun @grafipratama juga berharap bencana tak lagi melanda tanah air. "Beruntun gini stay safe semuanya yg terkena gempa," cuitnya.  

Sementara, warganet lainnya mendoakan agar seluruh warga terdampak tetap dalam kondisi aman dan segera mendapat pertolongan.

Sebelumnya, gempa di Malang sempat membuat warga panik. Salah satunya adalah Ulqi Rifatul, warga Pandegiling, Surabaya, Jawa Timur yang saat itu sedang menyuci di lantai dua rumahnya lari ke luar rumah setelah merasakan gempa. Menurutnya, beberapa beberapa perabot rumah bergerak saat gempa.

"TV di rumah goyang-goyang, semua orang di rumah pada keluar rumah takut ada gempa susulan," ujar perempuan 25 tahun itu kepada IDN Times.

Baca Juga: [BREAKING] Setelah Malang, Gempa Magnitudo 6,0 Guncang Sulut

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya