Comscore Tracker

Geger Mayat Perempuan Dalam Kardus di Cakung, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat dalam kardus itu diautopsi di RS Polri Kramat Jati

Jakarta, IDN Times - Polisi menyelidiki penemuan mayat terbungkus kardus di Jl. Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/8/2021).

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian penemuan jenazah terbungkus kardus.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," kata Satria Darma di Jakarta, dikutip dari ANTARA.

1. Mayat terbungkus kardus ditemukan petugas PPSU

Geger Mayat Perempuan Dalam Kardus di Cakung, Diduga Korban PembunuhanIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Penemuan mayat terbungkus kardus tersebut, menurut Satria Darma, pertama kali ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut, Satria Darma mengatakan bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mencari barang bukti dan petunjuk lainnya.

Baca Juga: Sambil Menangis, Perawat yang Suntik Vaksin Kosong di Pluit Akui Lalai

2. Mayat dalam kardus berjenis kelamin perempuan

Geger Mayat Perempuan Dalam Kardus di Cakung, Diduga Korban PembunuhanIlustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Dia mengatakan bahwa mayat terbungkus kardus tersebut berjenis kelamin perempuan. Korban ditemukan tanpa busana dan juga identitas diri.

"Usia belum bisa dipastikan kami menunggu dari identitas juga usia yang masih diselidiki," ujar Satria Darma.

3. Mayat tanpa identitas itu dibawa ke RS Polri untuk diautopsi

Geger Mayat Perempuan Dalam Kardus di Cakung, Diduga Korban PembunuhanPetugas kedokteran forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati membawa kantong jenazah ke dalam Posko CT Scan Post Mortem, RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Minggu (10/1/2021) (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Satria Darma mengatakan, mayat terbungkus kardus tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari perempuan terbungkus kardus tersebut. Penemuan mayat sempat membuat geger warga sekitar dan pengendara yang melintas sehingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Saat ini, lokasi penemuan jenazah tersebut telah dipasang garis polisi. Kasus penemuan jenazah terbungkus kardus itu saat ini ditangani oleh Polsek Cakung.

Baca Juga: Polisi Tangkap Vaksinator yang Suntik Vaksin Kosong di Pluit  

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya